Fatimah Umma fatih (@fathimah14) | Female Daily
image-user-female-daily

fathimah14 · Fatimah Umma fatih

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
4.6(408)

Azarine Cosmetics

Eyeluminate Firming Serum

12 Mar 2021

recommends this product!

awalnya ragu karna liat teksturnya yg gel ,takut ga cocok di kulit keringku, ternyata aku salah, justru bikin kantong mataku lembab dan cerahan . dan bikin mata seger gitu , ada sensasi coolingnya deh .. aku paling suka pakenya kalo malam sebelum tidur

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.6(170)

Garnier

Serum Mask Ageless White Grapeseed

28 Jan 2021

recommends this product!

suka banget sama masker ini sih , parahh .. bikin kulit ku lembab dan kenyal udahannya. tapi , kalo rutin mungkin keliatan hasilnya, sayangnya aku jarang2 pake , soalnya mayan sih mahal buat kantongnya yg tipis ini 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4241)

Viva Cosmetics

Air Mawar

27 Jan 2021

doesn't recommend this product!

aku pake malah kulitku makin kering dan iritasi,mungkin ga cocok karna kandungan Alkohol dan fragrance nya , dan aku ga suka wanginya, menurutku bukan mawar asli sih, ya sesuai aja sih dengan harganya .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(12332)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

27 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sebenarnya suka sama wanginya yang soft, teksturnya mudah di blend mudah meresap,dan harganya ramah di kantongg ,tapi di kulitku malah beruntusan ,. mungkin ga cocok sama tipe kulit yang kering 😥 tapi sama suamiku ccok , kulitnya berminyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12390)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

27 Jan 2021

recommends this product!

aku jatuh cinta deh sama cleansernya cethapil ini , di kulitku yg kering ini cocok bgt,udahannya ga bikin kulit kesat dan ketarik gtu, tapi berasa ga puas aja sih karna ga ada busanya 😂 tapi emg butuhnya soap free , ya mau gmna lgi haha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0