Farras Zhafirah (@farraszha) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

farraszha · Farras Zhafirah

Beauty Enthusiast | 1245 Beauty Points
3.6(342 reviews)
The Body ShopTea Tree Daily Solution

farraszha doesn't recommend this product!

13 Feb 2020

Gak ngaruh sama sekaliiiii nyesel banget mendingan pake yang lain:( gak merubah kondisi kulit aku agar menjadi lebih baik lagi. Pedahal teksturnya enak banget gampang menyerap. Wangi produknya juga enak. Huhu sayang banget pedahal aku berharao banyak:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(4626 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

farraszha doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

Awalnya suka sih, gara-gara teksturnya ringan banget buat sekelas sunscreen. Wanginya juga enak, gampng diaplikasikan, dan gampang menyerap. Tapi, aku kok ngerasanya minyak malah makin banyak gitu di muka. Kalo pake di muka, yaaa 2 atau 3 jam kemudian minyak di muka ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4708 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

farraszha recommends this product!

25 Dec 2019

SUKA BANGET KALO ABIS PASTI BELI LAGI GAK SIH. Gampang dicari, gampang juga abisnya (abis dimintain temen). Lumayan buat ngilangin minyak diwajah. Meskipun katanya kalo pake ini, minyak di wajah bakal makin banyk. Tapi gak juga(?) soalnya aku mikirnya, kalo gak diambil ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(5103 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

farraszha recommends this product!

25 Dec 2019

GAK PERNAH BERALIH DARI PRODUK INI. bagus banget buat ngelembabin kulit wajah. Kalo abis dipake, besoknya pasti ngerasa kalo kulit jauh lebih sehat gak tau kenapa. Jauh lebih kenyel dan lembab dari yang sebelumnya. Teksturnya menurut ku ringan, wanginya juga enak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8167 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

farraszha recommends this product!

25 Dec 2019

Cukup beli sekali aja udah, gak bakal abis-abis kok. Aku pake cuman buat ngelembabin bibir aja sih, sama buat manjangin bulu mata (yang lagi lagi katanya beneran bisa) tapi gak juga. soalnya kalo dipake di area lain (meskipun katanya boleh) aku gak nyaman makenya karena ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.6(9032 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

farraszha recommends this product!

25 Dec 2019

BAGUS DAN COCOK BGT! aku pake cleanser ini pagi pagi doang buat bersihin skincare. Soalnya kalo malem pake ini gatau kenapa rasanya kayak kurang bersih aja, meskipun dan pake cleansing oil juga. Soalnya aku lebih suka sabun muka yang keset keset gitu di muka wkwkkwk tap ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.6(188 reviews)
FREEMANCucumber & Pink Salt Clay Mask

Cucumber & Pink Salt Clay Mask

farraszha doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

It doesn’t really work on me. Produk ini ada semacam butiran kecil mungkin dari pink saltnua juga. Jadi pas udah kering, terus dibersihin pake air kalo di usap-usap pasti kerasa scrubing gitu. Tapi, entah kenapa besoknya kalo pake ini muka ku pasti muncul jerawat kecil. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1978 reviews)
The Body ShopTea Tree Skin Clearing Facial Wash

farraszha recommends this product!

24 Dec 2019

WANGINYA ENAK BANGEEEEEETTTTT busanya juga gak banyak, dan yang paling penting gampang di bilas. Isinya juga banyak bgtttt. Tapi kalo dah pake sabun cuci muka ini pasti kulit bakal kering jadinya. Makanya butuh bantuan hydrating toner dan teman-temannya. Repurchase? Iya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(203 reviews)
The Body Shopthe body shop tea tree serum

farraszha doesn't recommend this product!

24 Dec 2019

Biasa aja sih, gak efek baik atau pun buruk di kulit aku. Cuman ngerasa useless aja ngapain pake nih serum😅 tapi wanginya enak banget terus kalo ada jerawat pake ini ada rasa cekit cekit gitu. Teksturnya cair bgt gampang nyerep. Tapi kalo suruh repurchase? Hmmmm gak de ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(112 reviews)
Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion

W42 Warm Sand

farraszha doesn't recommend this product!

24 Dec 2019

Awalnya keracunan beauty vloger. Hari pertama pake emang amazed sama coveragenya yg bagus bgt! Tapi kok besoknya beruntusan, awalnya aku kira grgr pake sabun muka baru. Hari ketiga ku pake lagi nih (masih ganyadar) eh malah makin parah. Muka ku jadi merah sampe ada yg n ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1