Fariska Cahya (@fariskack) | Female Daily
image-user-female-daily

fariskack · Fariska Cahya

Beauty Newbie | 150 Beauty Points
4.2(25)

MU Touch

Firming and Smoothing Body Lotion with Collagen and Vitamin E

Goat's Milk

03 Sep 2020

recommends this product!

Lotion ini enak banget dipake.. Cepet banget meresapnya, ga bikin lengket, dan setelahnya bikin ga licin kalo kena air. Wanginya juga ga lebay, enak deh. Sejauh ini, aku ngerasa kulit jadi lebih lembab dan ada efek kulit jadi glowing gitu. Walaupun wanginya kurang tahan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0
3.6(818)

Herborist

Aloe Vera Gel 98%

02 Jul 2020

recommends this product!

Aku suka wanginya, teksturnya juga ga terlalu kental dan cepat menyerap. Sayangnya ga cocok dimukaku, setelah pake bisa langsung bruntusan😢 Tapi bisa banget dipake buat kulit kering atau di kulit kepala sebelum keramas.. Untung aloevera gel ini serbaguna, jadi ga kebua ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.5(2162)

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

16 Apr 2020

recommends this product!

Sesuka itu sama masker ini. Bisa bantu ngempesin jerawat, juga memudarkan bekas jerawatnya karna daun daunya bisa dijadiin scrub waktu dibilas. Kalo dipake rasanya dingin semriwing gitu, wanginya juga enak. Harganya emang bisa dibilang lumayan ya, tapi hasilnya beneran ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(111)

Emina

Double The Moist Face Toner

16 Apr 2020

recommends this product!

Awalnya beli toner ini karna toner lagi abis. Menurutku tonernya bagus, cairannya juga cepet meresap, beneran melembabkan tapi ga lebay dan ga bikin berminyak. Sejauh ini di aku ga bikin muncul jerawat atau breakout gitu. Botolnya kecil lucu ga ngabisin tempat, tapi jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0