Farahdita Larasati (@farahditalrst) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

farahditalrst Β· Farahdita Larasati

Beauty Goddess | 53604 Beauty Points
3.6(124 reviews)
ChanelCoco Mademoiselle Eau de Parfum Spray

Orange Bergamot Vanilla White Musk

farahditalrst recommends this product!

18 Mar 2020

Dapet hadiah yang 20 ml nya. Wanginya enak bangettt... citrusy, floral, dan ada sedikit manisnya. Terkesan feminin, kalem, elegan, classy. Awal spray kenceng wangi floral dan orange nya. Lama2 tinggal wangi kayak rose dan manis. Walau termasuk wangi yang cenderung soft, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

6
3.6(1 reviews)
Sensatia BotanicalsBody Lotion

Nurturing

farahditalrst recommends this product!

17 Mar 2020

Tekstur lotion nya cukup thick. Diblend sekali masih belum rata, diblend 3x baru merata. Lumayan cepat diserap kulit, ga sampe semenit. Wanginya tumbuh2an/rempah2 (?) khas Sensatia gitu, unik dan seger sih. Cukup tahan lama, dalam 4 jam masih ada wanginya walau udah pud ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(41 reviews)
PalmoliveMilk & Cherry Blossom Shower Milk

farahditalrst recommends this product!

17 Mar 2020

Perjalananku pakai body wash Palmolive berlanjut, ini varian kesekian yang dicoba. Sukanya Palmolive sering diskon lumayan gede di drugstore2 dan size yang jumbo pula πŸ˜‚ Yang ini scent nya bunga sakura + susu, enak sih, tapi aku nyiumnya sekilas kayak wangi2 bedak gitu. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
3.6(1 reviews)
Saturday LooksMask Applicator

Yellow & Pink

farahditalrst recommends this product!

14 Mar 2020

Udah lama pengen punya mask applicator yang berbahan rubber atau silicone karna mager pake yang kuas mesti nyuci2, lama nunggu keringnya, hati2 penyimpanannya. Pas banget mau order scrub Saturday Looks, keliat ada mask applicator ini. Sekalian deh~ β€’β€’β€’ Aku beli kedua va ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
3.6(4 reviews)
VersaceVersace Pour Femme Dylan Blue

Eau de Parfume

farahditalrst recommends this product!

14 Mar 2020

Ngadoin ke mama tapi nyuri2 pake (as usual) HAHAHA. Wanginya menurutku enak bangettt... campuran wangi floral, fruity dan rempah (atau woody?) nya nyatu jadi wangi yang feminin, manis, lumayan elegan. Dari awal spray sampe udah pudar pun tetep suka wanginya. Sillage nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : SOGO

0
3.6(1 reviews)
Carl & ClaireEau de Parfum

Captain

farahditalrst recommends this product!

14 Mar 2020

Ngadoin ini buat pasangan karna dia juga lumayan suka scent yang ada vanilla2an gitu. Liat di website, varian For Him yang ada vanilla nya ya Captain ini. Dia suka wanginya. Awal spray lumayan strong, wangi woody dan cinnamon nya yang fresh kentara banget. Kalo aku, wan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2422 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

farahditalrst recommends this product!

12 Mar 2020

Face wash ini nyaman banget dipake. Ambil sebesar 1 butir jagung bahkan kurang dari itu, udah cukup banget. Busanya padat tebal dan ngga cepet hilang kayak busa yang terlalu cair, rasanya gentle pas digosok2 di muka. Colorant & fragrance-free. Setelah cuci muka, kulit a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0
3.6(1 reviews)
Sensatia BotanicalsBody Wash

Nurturing

farahditalrst recommends this product!

11 Mar 2020

Sabun ini gentle, natural, wanginya yang citrusy flowery cukup relaxing. Disarankan pake shower puff buat kasih busa yang lebih banyak dan lebih nyaman digunain. Bikin rileks selama proses mandi tapi sayang kelar mandi udah ga ada wanginya. Cukup moisturize dan ngelembu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(5 reviews)
Sensatia BotanicalsSensatia Botanicals Nurturing Conditioner

Nurturing

farahditalrst recommends this product!

11 Mar 2020

Conditioner nya agak lebih nyaman dipake lah dibanding shampoo nya. Wangi rempahnya relaxing dan calming. Tapi susah dikeluarkan dari dalam botolnya, susah juga pencet2 packagingnya yang cukup keras. Pas bilas langsung ngerasa rambut lebih lembut halus. Aku kadang apply ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(8 reviews)
Sensatia BotanicalsSensatia Botanicals Nurturing Shampoo

Nurturing

farahditalrst doesn't recommend this product!

11 Mar 2020

Bener2 ngerasa ga cocok pas pake shampoo ini. Dari awal beli udah tau sih bakal gentle dan ga banyak busa karna ingredients Sensatia udah pasti natural. Tapi ga nyangka se-ngga berbusa ini πŸ˜‚ Bahkan masih lebih berbusa shampoo dari dokter klinik kecantikan yang dulu ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next