Fanny soetjipto (@fannyscpto) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fannyscpto · Fanny soetjipto

Beauty Newbie | 375 Beauty Points
3.6(30 reviews)
Make OverCreamy Lust Lipstick

07 Mauve Brown

20 Nov 2019

Buat yang nyari lipstick cokelat ini bisa jd pilihan kamu, warna nya ga terlalu nude. Bisa buat nutupin bibir yg sdkt gelap dan hasil nya tdk terlalu matte terus terus hasil nya gabikin bibir kamu kering genks. Repurchased? Iya dong

0
3.6(58 reviews)
Make OverTrivia Eye Shadow

Indian Summer

20 Nov 2019

Beli eyeshadow ini pas lagi diskon (receh diskonan akutuh), dan warna2 nya cantik2 bgt. Cocok buat acara formal dan non formal. Gampang di blend dan ... coba sendiri wee lah kalian aku udah tdk bisa berkata2 lagi dengan product make over yang satu ini

0
3.6(85 reviews)
Make OverCliquematte Lip Stylo

201 Eclair

20 Nov 2019

Kmrn sempet nyari2 lipstick yg warna cokelat gitu nah pas bgt liat di counter mereka dan nyoba, eh kok di kulit aku kece sih. Udah aja ga mikir panjang langsung beli, dan yess aku tdk menyesal dengan salah satu produk dari makeover ini! Ini bagus bgt buat kalian yg ga s ... Read more

0
3.6(730 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

09 May 2019

Holy grail bgt buat aku. Beli ini karena kmrn balik dari liburan di pulau kulit lgsg mendekil jelek bgt, yaudah maksain beli produk ini deh, ditambahin sama clear c advanced effector ex nya Blm ada seminggu kulitku udah balik lagi ke semula, parah sih ini aku terlalu ci ... Read more

0
3.6(1264 reviews)
LaneigeClear C Advanced Effector EX

09 May 2019

Holy grail bgt buat aku. Beli ini karena kmrn balik dari liburan di pulau kulit lgsg mendekil jelek bgt, yaudah maksain beli produk ini deh Blm ada seminggu kulitku udah balik lagi ke semula, parah sih ini aku terlalu cinta bgt sama rangkaian clear c dari laneige

0
3.6(136 reviews)
Pond'sTone up milk cream

09 May 2019

I definitely not recommended this product Dapet ini dari ayahku yg kerja di unilever Bukan nya bikin wajah cerah malah bikin muka aku jd abu2 gitu:( pdhl udah high expectation bgt sama ponds Repurchased? No, sorry Ponds

0
3.6(11 reviews)
RomandZero Velvet Tint

#05 Witty

09 May 2019

Can't describe anymore. Was my favorite liptint all the time!! Ga ngerti lagi kenapa liptint ini blm ngehits di Indonesia, menurut ku si romand ini di satu tingkat di atas nya innisfree yg vivid cotton ink (yg dimana dia adalah liptint favorite aku sebelum nya) Jadi lah ... Read more

0
3.6(182 reviews)
Etude HouseCC Cream 8 in 1

09 May 2019

Beli ini karena sdkt kecewa sama bb cream dari merk yg sama, tapi pas coba lah ini malah bikin putih bgt (secara dulu jaman kuliah aku msh dekil, maklum masih males pake skincare) akhir nya aku ksh aja ke mama aku. Dan she said, "nice! besok kalo abis beliin lagi ya!")

0
3.6(400 reviews)
LaneigeBB Cushion Pore Control

No. 21 Natural Beige

09 May 2019

Aku beli ini pas kmrn liburan ke korea, temen aku ngeracunin karena dia lg buy 1 get 1 gitu jd dia mau coba tapi patungan haha pas pertama kali pake lgsg deh, eh kok suka ya warna nya jg masuk ke tone kulit aku finishing nya jg dewy cakep kek unnis korea haha Repurchase ... Read more

0
3.6(330 reviews)
Etude HousePrecious Mineral BB Cream Bright Fit

09 May 2019

BB Cream pertama kali jaman kuliah, pas etude lagi ngehits2 nya (itu 10thn yg lalu kyak nya deh) Awal2 pake emang ringan sih dan bikin glowing tapi stlh 3 jam pemakaian lahh kok muka jd tambang minyak gitu:( Jadi paling pake bb cream ini kalo ada acara2 resmi aja (konda ... Read more

0
Prev
1
2
Next