Faleri (@fals30) | Female Daily
image-user-female-daily

fals30 · Faleri

Beauty Advisor | 4218 Beauty Points
4.6(68)

Studio Tropik

Probiome Skin Tonic

25 May 2021

recommends this product!

Teksturnya cair, berwarna putih dan ringan. Waktu awal pemakaian aku langsung tap-tap di wajah dan ternyata agak berasa lengket ya di kulit dan lumayan lama meresapnya, berasa tonernya stay aja di atas kulit dan kalau langsung ditimpa sama skincare lain makin lengket ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(13)

O.P.I

Nail Envy

Original

17 Apr 2021

recommends this product!

Walaupun ini harganya mahal tapi worth the price dan bagus banget untuk di coba. Kuku aku yang rapuh & patah-patah sekarang jadi kuat lagi tapi sayangnya ini bikin kuku aku jadi berwarna kuning padahal pemakaiannya sudah sesuai petunjuk.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(117)

Pyunkang Yul

Moisture Cream

15 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Punya ekspektasi tinggi sama moisturizer ini tapi ternyata kurang melembabkan di kulit aku. Padahal aku suka banget moisturizer ini cepet meresapnya tapi malah jadi gak ngelembabin dan setiap pake ini selalu numbuh jerawat kecil kecil di dahi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1773)

Pyunkang Yul

Essence Toner

15 Dec 2020

recommends this product!

Kalau kondisi kulit aku lagi gak kering banget, toner ini cukup melembabkan biasanya aku layering 2-3 kali tapi kalau kulit lagi kering banget aku bisa layering lebih dari 5x dan tetep kerasa kurang lembab jadinya boros banget. Walaupun tipenya essence berasa ringan ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(250)

Kiehl's

Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

09 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Suka sama texturenya enak banget pas diolesin ke muka, ada biji cranberrynya yang jadi gentle exfoliate tapi sayangnya aku gak liat efek mencerahkan yang signifikan di kulit muka berasa bersih aja. Tapi aku suka banget sama baunya enak nenangin banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(181)

Kiehl's

Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

09 Nov 2020

recommends this product!

Kalau kulit lagi berasa minyakan banget & kotor mask ini bener-bener ngebantu banget angkat minyak berlebih di sekitar t-zone, habis pake ini comedo juga jadi gampang keluarnya. Bentuknya clay mask yang gak tau kenapa menurutku susah diblendnya di kulit, tapi cukup ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(2)

Guardian

Skin-Soothing Calendula Cream

09 Nov 2020

recommends this product!

Dapet gratisan dari guardian jadinya aku pake untuk kulit kaki aku yang kering banget. Tipenya thick cream berwarna putih, ada baunya yang cukup aneh tapi gak sampai mengganggu. Di aku ini melembabkan tapi efeknya gak berasa lama, dan agak berasa lengket.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(3152)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

09 Nov 2020

recommends this product!

Udah ngehabisin 4 tube sunscreen ini dan berasa cocok-cocok aja yang penting gak bikin bruntusan di kulit aku. Butuh waktu untuk sunscreennya bener-bener meresap, di kulit aku ini gak begitu matte ya. Di siang hari juga udah berasa minyakan di muka tapi pas mau reapply ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(10)

Mediental

Alpha Mask

Aura

09 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Menurut aku essence masker ini banyak banget. Yang aku rasain setelah pake kulit terasa lembab tapi essencenya lama banget meresapnya di kulit dan berasa lengket. Sayangnya ada side effect timbul bruntusan di dahi aku setelah pemakaian, jadi masker ini gak cocok di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(336)

Kiehl's

Ultra Facial Cream

09 Nov 2020

recommends this product!

Coba produk ini pas kulit lagi kering banget sampai mengelupas dan ini ngebantu banget untuk ngelembabin kulit aku. Rasanya ringan banget di kulit, dan cepat meresap jadi gak berasa greasy. Kalo di aku pake produknya agak banyakkan supaya kelembabannya pas di kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next