farah agnis (@fagnis) | Female Daily
image-user-female-daily

fagnis · farah agnis

Beauty Newbie | 332 Beauty Points
4.5(1291)

Avene

Thermal Spring Water

09 Feb 2021

recommends this product!

ini spray mist udah jadi wishlist dari kapan tau dan sempet maju mundur mau beli karena harganya yang ga ramah dikantongku dan yaa cuma mist doang pemakaiannya pasti boros deh yaa tapi akhirnya sampe jg ditangaku karena udah sugesti kalo ini bakal cocok di kulit sensiti ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

3CE

Maison Kitsune Velvet Lip Tint

Staycation

28 Nov 2020

recommends this product!

tergoda beli karena liat model unnie korea yg pake kok cantikk hahaahhaha terus nyobain dan ternyata masih cocok dan masuk ko di undertone aku! warna orangenya lucuu kemasannya produknya eyecatching! velvet lip cream pertamaku tahun 2018 dan langsung jatuh hati hihi✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(338)

Sensatia Botanicals

Unscented Soapless Facial Cleanser

28 Nov 2020

recommends this product!

agak ragu sebernya buat nyobain karena kulit mukaku terbilang yang rada nolak sama bahan bahan alami ntah kenapa tapi krn penasaran bgt akhrinya beraniin buat beli. Pake ini pagi hari ternyata udah cukup banget buat ngebersihin sisa sisa skincare malemku. Senenggg akhir ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.4(655)

Heimish

All Clean Balm

28 Nov 2020

recommends this product!

CINTA BANGETTTTTTTTT!❤️ udah pake dari tahun 2017 dan gatau ini udah tube yang keberapa. Aku suka gosok gosok mukaku pake ini dan beneran gentle banget dan aman polll buat kulitku yg berjerawat dan sensitif kayak aku. Ngebersihin banget dan mild pokoknya. Padahal ini st ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(202)

Votre Peau

Facial Sun Shield SPF 50

28 Nov 2020

recommends this product!

udah 2x repurchase, pas pembelian pertama waktu kemasan yg lama itu kaya ‘inilah sunscreen yg oke buat kulitku!’ dipake bener bener sampe habis, terus pas pembelian kedua kok kayak pas diapply panas terus kulitku merahh hmmm :( aku stop pemakaian 3 hari dan coba pake la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(331)

Cetaphil

Daily Facial Moisturizer SPF15

28 Nov 2020

doesn't recommend this product!

beli ini karena 2 in moisturizer + sunscreen walaupun cuma spf 15 aku rasa lumayan untuk kulitku yang sensitif krn udah nyoba jg beberapa produk sunscreen tp belum ada yang buat jatuh cinta (?) claimnya yang aman buat kuliat kayak aku bikin penasaran dan pas udah nyoba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(78)

Caudalie

Beauty Elixir

28 Nov 2020

recommends this product!

pertama beli cuma iseng nyoba karena baca claimnya yang mengguirkan, kayak cocok dimukau yang suka merah merah iritasi gitu dan voilaaa! sesuai dengan claimnya yang bikin wajah seger, glowing, calming, berasa udah nemplokin urutan skincare dari toner sampe serum hahaha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0