fadia putri raihan (@fadiaraihan) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

fadiaraihan · fadia putri raihan

Beauty Rookie | 520 Beauty Points
3.6(14 reviews)
MinisoItaly Bergamot

17 Jun 2019

this is super. dgn harga yg segitu kita dpt bau yg mevvah dan packaging yg mevvah pula. soal ketahanan ya jgn berharap lebih ini bukan parfume jutaan. (ekspektasi kita pd suatu product hrs disesuaikan juga dgn harga nya) tp ini sungguh worth it!!

0
3.6(845 reviews)
GarnierLight Complete Whitening Peel Off Mask

Lemon

14 Jun 2019

ini lebih ke cerita kali ya, karena dari jaman SMP tu cuma cinta sama garnier dulu rajin banget pake masker ini tapi lupa efeknya gimana lebih ngerasa fresh aja sih yang ku ingattt wkwkwkw. di peel off nya juga ga susah.

0
3.6(178 reviews)
GarnierLight Complete White Speed Brightening Foam

14 Jun 2019

facial wash dari jaman masih umur 14 tahun (sekarang 19 tahun) dulu belum ngerti kan ya facial wash yang bagus yang ga bikin kering dan ketarik jadi fine2 aja pake ini sampe akhirnya pas umur 18 sering nonton female daily, baca artikel dan mulai ngerasa kalo emang ini b ... Read more

0
3.6(1473 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Face Wash

14 Jun 2019

pake ini sampe 2 tube lah, ya seperti product hada labo lainnya ini tu ga bikin kering tapi tidak ada efek mencerahkan ya di aku. bener-bener ya biasa aja gituuu, cuma ga bikin kering emang nilai plus banget dan ga ada bau aneh2.

0
3.6(2364 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

14 Jun 2019

sudah habis 10 tube mungkin saking cintanya, ga bikin kering, ga ada bau aneh-aneh pula. kurang nya cuma makin kesini udah sering pake makeup ini berasa kurang bersih aja gituuu(kondisi udah pake micellar water) akhirnya harus memutuskan pindah ke lain hati. oh iya satu ... Read more

0
3.6(751 reviews)
EminaBeauty Bliss BB Cream

Natural

14 Jun 2019

bikin flawless sih, cm shades range nya dikit banget dan berat banget kalo dipake, berasa banget ada yang nemplok di muka. berminyak juga padahal kulit normal :( padahal kalo cocok tuh bahagia banget ga sih?

0
3.6(930 reviews)
EminaPore Ranger

14 Jun 2019

perasaan datar banget sama ini product, bener-bener so so aja. dibilang jelek juga ngga, dibilang bagus banget juga ngga. ga begitu nahan minyak di bagian hidung padahal kulit gue normal, gimana di kulit berminyak?

0
3.6(78 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Perky Plum

14 Jun 2019

dilema banget, padahal warna nya bagus, murah, gampang dicari tapi sedikit bikin kering dan ga awet, harus re-apply dalam kondisi tidak makan, kalo makan ya gausah ditanya lagi ya. tapi mayan awet sih, setaun kali baru abis wkwkw.

0
3.6(64 reviews)
WardahBody Mist

Flame Luxurious Temptation

14 Jun 2019

keracunan sm kak netta dari female daily, pas nyoba enak wangi nya lumayan tahan lama dan untuk yang suka wangi manis tapi ga kemanisan (apasih wkwk) ini cocok! packaging nya juga bagusss ga berisikkk gitu.

0
3.6(139 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

18 Saturdate Night

14 Jun 2019

ada yang ngerasa warna ini susah dicari ga sih? beberapa kali ke guardian/watson warna ini ga ada terus. sampe akhirnya nemu di guardian pejaten village terus ya pas dipake suka-suka aja ga ada keluhan berarti, warna nya sih yang bikin gue mencari-cari karena sukakkk bg ... Read more

0
Prev
1
2
Next