Evita Sekar Damayanti (@evitaskrr) | Female Daily
image-user-female-daily

evitaskrr · Evita Sekar Damayanti

Beauty Newbie | 225 Beauty Points
4.7(4956)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

18 Feb 2021

recommends this product!

michellar water kesukaan akuuuuu.. udah abis berbotol botol. sukaa sama baunya, lumayan membersihkan juga. dan yang paling penting, free alcohol. tertarik karna ada rose nya. ingredients nya aman semua, recommended pokoknyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(134)

Pond's

White Beauty Skin Perfecting Cream

Oily Skin

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

lagi nyari moisturizer eh nemu ini. tertarik karna harganya murah trus hasilnya matte. pas diaplikasiin harus cepet diratain, kerna cepet banget ngesetnya. dimuka aku malah bikin jadi berminyak, bikin kusam juga. ngga repurchase dehh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(141)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Orange Nectar + Vitamin C

18 Feb 2021

recommends this product!

sebelumnya pakai produk sebelah, tapi ngga cocok. jadi pakai ini, Alhamdulillah cocok. baunya ngga nyengat banget ya, enak. ngga bikin muka aku jadi berminyak, sesuai sama harganya yaa, kurang nampol di akunya, ngga terlalu mencerahkan, tapi tetap melembabkan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(71)

Pond's

Juice Collection Cleanser

Orange Nectar

18 Feb 2021

recommends this product!

fw aku sekarang. beralih ke ini karna lagi suka sama skincare yang mengandung vit c. wanginya sukaak, ngga bikin ketarik, ngga bikin kering, ngga bikin jerawatan, lumayan bersih juga pakai ini. sukak pokoknya sukaakk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(1217)

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

18 Feb 2021

recommends this product!

menurut aku sih lumayan bagus yaa, cocok juga di aku. ngga bikin kulit jadi ketarik gitu. ngga bikin kulit jadi kering. wanginya lumayan enak, ngga nyengat banget. tertarik nyobain karna aku sering banget gonta ganti fw wkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(171)

Hanasui

Bright Up Serum

18 Feb 2021

recommends this product!

pertama kali pake serum. sesuai sama harganya yang murah. pemakaian 2 bulan lumayan mengurangi bekas jerawat, tapi kalau mencerahkan kurang nampol sih. lengket ternyata, kalau kebanyakan pakenya bikin kulit jadi berminyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0