Evi Sumyati (@evisum) | Female Daily
image-user-female-daily

evisum · Evi Sumyati

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
4.3(238)

Maybelline

Maybelline Fit Me! Foundation

128/Warm Nude

21 hours ago

recommends this product!

pas awal Dateng aku pikir warna nya gak bakalan nyatu sama kulit wajah aku karena takut jadinya abu abu tapi pas banget tau gak untuk warna kulit sawo matang dan menurut aku ini medium cover ya karena harus double ambilnya kalo mau ketutup noda hitam nya untuk tekstur r ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(5402)

Selection

Facial Cotton

25 Jan 2021

recommends this product!

aku mau rekomendasi produk yg 1 ini kapas kecantikan yg paling aku suka selain tekstur nya yg lembut kotoran di seluruh wajah ke angkat donk semuanya dan yg bikin aku suka tidak meninggalkan serat ketika di aplikasi di kulit wajah loh dan selain itu harga nya juga terja ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(11814)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Jan 2021

recommends this product!

yg aku suka dari produk ini bikin kulit tekstur nya ringan gitu,kulit lebih cerah dan ada glowing nya habis itu dia bisa meratakan warna kulit loh dan bagi kalian yg kulit wajahnya berminyak rekomen deh pakai ini, aku udah pakai ini lebih dari 1 tahun loh, jadi aku perc ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0