Esa (@esambot) | Female Daily
image-user-female-daily

esambot · Esa

Beauty Idol | 26015 Beauty Points
3.8(94)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice

Clarifying Milky Toner

23 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Beli ini karena berharap hasilnya bakal sebagus maskernya yang teasuk best seller itu. Tapi ternyata di kulit agak panas. Ngga ngerti deh apa ini ada alkoholnya ya? Teksturnya sih milky gitu, wanginya ngga terlalu nyegrak walauoun aku prefer yang no fragrance.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(5)

Yves Saint Laurent

Touche Eclat Cushion Foundation

B40 Sand

15 May 2019

Cushion pertama saya, yang sama sekali ngga nyesal belinya karena memang sebagus itu. Kemasannya compact, dengan sponge dua sisi (sisi yang halus buat coverage yang natural tapi agak kelihatan, sisi satu lagi buat highlight di titik yang diperlukan) dan mirror. Cushion ... Read more

0
4.9(10)

ZARA

Dear Lilac EDT

03 Feb 2019

Semingguan ini pakai Dear Lilac. Pas beli, karena iseng aja sih. Sekalian EDT yang 200 ml, 299k karena lebih murah jatuhnya dibandingkan volume yang lebih kecil. Buat EDT, harga segini menurut saya lumayan murah ya. Tapi ukuran ini memang agak kegedean sih buat dibawa-b ... Read more

0
4.5(57)

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick

358 Cowboy

03 Feb 2019

Ini produk makeup yang pertama saya beli di tahun 2019. Memang masuk wishlist dari tahun llau karena susah banget dapetinnyaaaa. Sering banget ke drugstore atau boothnya Loreal tapi selalu habis deh shade ini. Minggu lalu mampir Guardian PIM eh ternyata ada dan lagi dis ... Read more

0
4.3(531)

Kiehl's

Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

24 Jan 2019

Setelah habis sebotol, saya makin yakin untuk repurchase toner ini, walaupun harganya cukup mahal untuk ukuran toner menurut saya. Toner ini wanginya calming. Beneran bikin kulit lembab, ngga kering. Dan pas awal-awal sempat kepikiran ini wanginya wangi apa yaa kok fami ... Read more

0
4.2(715)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

23 Jan 2019

Ini adalah toner HL yang pertama kali saya pakai, jadi ngga bisa bandingkan dengan varian lainnya. Teksturnya agak kental, berwarna sedikit keputihan, dan no fragrance. Cepqt meresap atau ngga? Hmmm... menurur saya sih agak lama ya meresapnya. Walaupun lotion ini fungsi ... Read more

0
4.5(2)

Yves Saint Laurent

Rouge Pur Couture

23 Coral Poetique

15 Jan 2019

Kalau ngeliat packagingnya, memang C A N T I K B A N G E T yaaa! Terlihat mewah dan elegan, sesuai sama harganya. Saya udah beli sejak bulan Agustus tapi baru pakai awal Januari karena sesayang itu, ngga tega pakainya. Tapi daripada keburu kadaluarsa, mendingan dipakai ... Read more

0
4.5(617)

Maybelline

The Falsies Push Up Angel Mascara

Washable

14 Jan 2019

Packagingnya cantik. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. 😍😍😍 Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudh ... Read more

0
4.4(1637)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

14 Jan 2019

Packagingnya aja cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. 😍😍😍 Selain itu, maskara ini jug ... Read more

0
4.5(75)

ElsheSkin

Milk Body Scrub

27 Dec 2018

Kayaknya waktu itu udah sempat review tapi pas dicek lagi ternyata belum ada. :( Saya udah beberapa kali scrubbing pakai produk ini. Kemasannya jar yang besar. Wanginya susu yang manis banget gitu. Isinya berwarna putih dengan scrub yang besar-besar tapi ternyata ngga b ... Read more

0
Prev
Next