erwinzarira (@erwinzarira) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

erwinzarira · erwinzarira

Beauty Rookie | 854 Beauty Points
3.6(73 reviews)
WardahWardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

01 Nov 2019

Baguuuussssssssss.... Aku suka banget ini, gak ngira bakal bagus begini, muka jd kalem gitu, mungkin karena komposisinya ga aneh-aneh gk muncul efek yg aneh-aneh juga di muka hehe.. Bakal beli lagi nih kalo udah habis

0
3.6(73 reviews)
Viva CosmeticsMoisture Balm Chic on Lips

Aloe Secret

01 Nov 2019

Bagus nih, aku suka lip balm yg teksturnya gini, gak terlalu padet (menggumpal), tapi lembab tahan lama. Membuat bibir jadi terlihat lembab sehat, kalau ditimpa lip cream bahkan lip satin tetep bagus. Murah pulakk. Tp aku gak nyaranin buat kalian yg punya bibir kering b ... Read more

0
3.6(14 reviews)
MelanoxMelanox Premium Face UV Protector Oil-Free Formula

SPF 30 PA ++

01 Nov 2019

Sunscreen ternyaman yg pernah aku pakai, hehe karena sebelumnya baru nyobain dari w**d*h dan em**a. Ini teksturnya kental banget, tp mudah dibaurkan, mudah meresap dan gak bikin komedoan. Ada tapinya, dia bikin muka putih abu-abu gitu, jadi di wajahku yg kuning langsat ... Read more

0
3.6(67 reviews)
Pond'sWhite Beauty Skin Perfecting Cream

Oily Skin

01 Nov 2019

Dari dulu gapernah nyobain produk ponds, katanya bahannya keras, tp kan itu dulu waktu jaman smp hehe. Sekarang udh berani nyoba, produk pertama yg aku pakai yg ini, karena kemakan iklannya modi ayunda di yutub, aku lgsg cus ke ind*maret dan beli.. Langsung cocok dong d ... Read more

0
3.6(39 reviews)
HanasuiSerum Whitening Gold

01 Nov 2019

Pertama beli ini karena butuh serum yg mengandung niacinamide, dan hanasui ada, harganya murah .. Pas awal2 make kurang cocok, terus aku pakein buat tangan, tanganku jadi agak putihan, dan lumayan menyamarkan belang. Karena liat efek di tangan bagus aku nyobain lagi bua ... Read more

0
3.6(883 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Lemon

01 Nov 2019

Bersyukur banget kebanyakan dari skincareku adalah viva, walau murah tp bagus bgt. Untuk toner lemon ini ampuh bgt mengurangi minyak yg berlebih, mukaku jd jarang muncul jerawat lagi. Pokoknya bagus deh, tp aku tetep pake hydrating toner agar muka tetep lembab.

0
3.6(37 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

01 Nov 2019

Emang lagi nyari shooting gel buat masker gitu, dari pada beli yg mahal aku nyobain viva ini, harganya cuma 15k, dan untungnya cocok di aku, awalnya muka ku sangat berminyak, pake ini jd agak berkurang minyaknya. Tp dari produk ini aku gasuka baunya, wangi sih tp kuat b ... Read more

0
3.6(3764 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

20 Jul 2019

Bagus nihh.. Walaupun di stater packnya bareng sama yg anti aging, tp menurutku ini lebih nampol kalo bareng yg serI gokujyun.. Muka jadi glowing licin, ga nyangka bisa punya kulit selicin ini.. Terimakasih hada labo.. Beekat kamu aku ga ngelirik krim dokter yg katanya ... Read more

0
3.6(794 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

20 Jul 2019

Udah coba semua varian moisturizer dari hada labo, dan ini bagus banget, padahal gaada klaim mencerahkan, tp di aku bikin cerah. Aku pernah coba yg shirojyun malah gak cerah2 :"), malah yg strip pink ini yg bikin cerah.. Ga nyangka bisa bagus gini, di muka enakeun bgt, ... Read more

0
3.6(256 reviews)
TRESemmeScalp Care Shampoo

14 Jul 2019

Suka bgt sama wanginya enak... Rambut jadi lebih sehat, biasanya rambutku ngembang tp ngembang kaya singa, setelah pake ini rambutku jd lebih bervolume tp jatuh gitu lhoo.. Bagus bgt deh pokoknya, dan tidak menimbulkan masalah-masalah lain seperti muncul ketombe dan ram ... Read more

0
Prev
Next