Errin Fauziyah (@errin) | Female Daily
image-user-female-daily

errin · Errin Fauziyah

Beauty Advisor | 3877 Beauty Points
4.9(976)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

26 Apr 2021

recommends this product!

Packagingnya simpel dan mudah dibawa kemana mana, gampang ngeluarin sunscreennya, tutupnya juga kencang jadi gak takut tumpah. Pas nyoba pertama kali langsung keluar wanginya, adem banget. Warna sunscrennya putih dan tidak menimbulkaan efek tone up malah dia gampang mem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.5(77)

Citra

Marine Collagen Multifunction Gel Lotion

22 Apr 2021

recommends this product!

Ini versi raja ampat tapi yang gel multifungsinya, wangi banget, pake ini tuh kaya habis pake parfum gel juga ✨. aku rutin olesin ke tangan dan kaki, bikin mood jadi enakan, berasa lagi holiday di pantai 😁. selain bikin kulit lembab juga kenyal dan wangi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

1
4.3(68)

Citra

Cocoa Gentle Face Scrub

Bali

22 Apr 2021

recommends this product!

Sesuai dengan namanya dia ini Gentle bngt, walopun scrub tapi butirannya tuh kecil kecil. kadang selain aku pake di muka juga pake ditangan 😁. Bisa sekalian cuci muka dan exflo, aku pake ini gak tiap hari jadi disesuaikan aja dengan jenis kulit dan kebutuhan. karena ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(68)

Citra

Marine Collagen Gel Face Cleanser

22 Apr 2021

recommends this product!

Gambarnya cantik banget pemandangan laut raja ampat, pas buka tubenya langsung kecium wanginya, wangi banget. Teksturnya gel berwarna putih bening, dipake seuprit aja busanya lumayan banyak, aku pake tiap hari kulit terasa lembut dan kenyal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(57)

Citra

Volcanic Clay Face Cleanser

Mount Bromo

22 Apr 2021

recommends this product!

Sebenernya ini cocok untuk jenis kulit berminyak, tapi dipake sama yg kulit kering juga masih aman kok. kalo yang kulitnya sensitif pas cuci muka jangan terlalu keras digosoknya karena dia ada butiran scrub kecil2nya gtu. wanginya kaya ada di gunung berapi, sesuai sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(74)

Citra

Cocoa Light Body Lotion

22 Apr 2021

recommends this product!

Ini salah satu favoriteku dari rangkaian citra cantik indonesia, wanginya enak banget, kalem, kaya susu vanila campur kelapa. Cepet nyerap, warna lotionnya cream, teksturnya itu pas jadi dia ga terlalu cair dan gak kental juga (pas pokoknya). Kulit jadi lembut bngt, aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(24)

Dove

Dove Total Hair Fall Serum Shampoo

320ml

08 Apr 2021

recommends this product!

Pertama nyoba salpok sama wanginya, wanginya kaya susu vanilla gitu 😁. yang paling kerasa setelah pemakaian serum sampo ini adalah rontok berkurang terlihat dari pas nyisirin rambut, rambut yg nyantol disisir jadi dikit, terus yang kentara mah rambut jadi halus banget. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4(3800)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

02 Apr 2021

recommends this product!

Tipe kulitku kering cenderung sensitif, jadi kalo pake produk yang gak cocok gampang banget bruntusan dan gatel2. Tapi pake exflo toner ini gak ada efek negatif cocok aja gitu, aku pakenya seminggu 3 kali dibarengi dengan hydrating toner. komedo jadi gampang ngelotok da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1113)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

31 Mar 2021

recommends this product!

(New Sale) Aku mau jual yang serum ini. baru dan masih tersegel plastik Wa: 089664991337 bisa juga lewat shopee 🙂. aku jual karena nyetok kebanyakan. produknya bagus kok kalo dipakai teratur kulit satu tingkat lebih cerah dan lembab.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.3(1526)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

31 Mar 2021

recommends this product!

(New Sale) Aku mau jual yang ukuran 65ml. baru dan masih tersegel plastik Wa: 089664991337 bisa juga lewat shopee 🙂. aku jual karena nyetok kebanyakan. produknya bagus kok kalo dipakai teratur kulit satu tingkat lebih cerah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
Prev
Next