Ni Putu Erlin Reggina Eka Putri (@erlinreggina) | Female Daily
image-user-female-daily

erlinreggina · Ni Putu Erlin Reggina Eka Putri

Beauty Rookie | 720 Beauty Points
4.7(4945)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

06 May 2021

recommends this product!

bagus banget si ini produknya, di aku ngaruh banget setelah 2 minggu pemakaian wajahaku jadi kelihatan tambah cerah😭😭😭 harganya juga cocok banget di kantong pelajar kaya aku. recomend si produk ini soalnya sebagus itu🥰🥰🥰 dan juga ada di minimarket terdekat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(830)

Everwhite

Acnepair Toner

03 May 2021

recommends this product!

emang paling oke untuk masalah jerawat si toner ini woy😭😭😭 recomend banget buat kalian yang punya masalah jerawat pada wajah :) di aku ngaruh banget cepet banget malahan😭😭 jerawat aku jadi kempes dan bekasnya memudar :) sungguh wort it

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(990)

Everwhite

Essence Toner

03 May 2021

recommends this product!

sungguh recomend si toner satu ini😭😭 karena toner ini bisa ngelarutin semua skincare aku atau bisa disebut memaksimalkan kerja skincare aku❤️❤️❤️ dengan harga segitu okelah dan pastinya ngaruh banget di kulit aku❤️ btw kulit aku sensitif banget dan toner ini cocok ban ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(909)

Everwhite

Cica Soothing Serum

03 May 2021

recommends this product!

sumpah ya produk everwhite emang bagus semua😭😭😭 serum ini bikin bekas jerawat aku memudar, jerawat aku kempes, dan pastinya kulit wajah aku tambah cerah😭😭 awalnua ragu untuk cobain dan akhirnya beraniin diri untuk coba dan wow hasilnya bagus banget❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(840)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

akhirnya aku nemuin serum yang bener bener bisa mencerahkan wajah dalam 4 hari😭😭😭 apalagi serum ini tidak lengket dan cepat menyerap di kulit :) sensasi dari serum ini bikin kulut terasa tenang dan terasa rilex :) sungguh recomend si serum yang satu ini🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(967)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

setelah pemakaian serum ini wajah aku sudah tidak kusam lagi🥰🥰🥰 apalagi setelah pamakaian selama seminggu hasilnya sudah kelihatan banget🥰🥰 sungguh ngaruh di kulit aku🥰 sensasi dinginnya bikin kulit jadi tenang dan rilex pastinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(907)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

03 May 2021

recommends this product!

suka banget pake produk ini :( soalnya ga bikin kulit iritasi atau kemerahkan :) dikulit aku ini ada efek menggelitik pas pemakaiannya tapi itu normal pada saat eksfoliasi kulit🥰 ngaruh banget di aku pokoknya, apalagi cuma pemakaian seminggu hasil sudah kelihatan :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(2035)

Whitelab

Brightening Face Serum

03 May 2021

recommends this product!

tau produk ini dari riview riview di tiktok si dan memberanikan diri untuk beli eh ternyata sebagus itu dong😭😭 sungguh recomend buat kalian yang punya kulit kusam :( karena cepet banget buat mencerahkan kulit :) dengan harga segitu okelah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1299)

Whitelab

Brightening Toner

03 May 2021

recommends this product!

bagus banget untuk nenangin kukit wajah aku👌👌 harga juga worth it untuk kantong pelajar🥰 apalagi ada kandungan naicinemide yang membantu mencerahkan kulit wajah aku :) sungguh recomended si produk ini❤️❤️❤️ pokoknya ini the best lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(924)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

03 May 2021

recommends this product!

bagi ku ini serum okelah buat mencerahkan kulit wajah👌👌 teksturnya juga tidak lengket, cepat menyerap di wajah dan pastinya nenangin wajah banget🥰🥰🥰 oke si harga segitu dengan kualitas yang super duper bagus🥰🥰 recomend banget pastinya👌👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next