Erika Yuliana (@erikayuliana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

erikayuliana · Erika Yuliana

Beauty Rookie | 510 Beauty Points
4.4(852 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

erikayuliana recommends this product!

08 Feb 2020

dari awal beli udah suka lihat pckagingnya itu menarik bgt, botolnya gold gitu jadi trlihat mewah gitu wkwk .. aku udah pake ini habis botol ke 5 ini rutin setiap habis sampoan aku pakenya , rambut selain jadi lebih halus , kerusakan rambut juga uda mendingan ..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4(5 reviews)
JF SulfurJF Sulfur Acne Protect Oily Care Cleanser Bar

Green Sensation

erikayuliana doesn't recommend this product!

11 Dec 2019

pake sabun ini sekitar semingguan , dari baunya kurang enak , kayak bau obat gitu , habis sabun cuci muka pake ini jadi kerasa enak dan bersih . cuma setelah pake bebrapa hari muka gak jerawatnya kempes tp muka malah jadi beruntusan dan agak oily .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.1(3710 reviews)
WardahHydrating Aloe Vera Gel

erikayuliana doesn't recommend this product!

04 Dec 2019

baru pertama kali nyobain aloevera gel dari wardah ini , teksturnya gel tp gak trlalu lengket sih . sayangnya dia kurang cocok diwajahku , kulit sekrang jadi bruntusan dan agak berminyak , aku pilih stop aja sekarang !!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(125 reviews)
MarinaFresh Sparkle Eau de Toilette

06 Nov 2019

ini enak bgt baunnya , temen2 aku pada gak tanya aku pake prfum apa. padahal ya cuma marina ini yang udah dikenali banyak orang. asliii ini bagur bgt , cuma alkoholnya gak kerasa ya nyegrak gitu . tp sejauh ini sih aku ttp suka dan kalau habis mau beli lagi hehe

0
4(152 reviews)
RevlonUltra HD Matte LipColor

HD Devotion

26 Oct 2019

di bibir itu ringan dan gak ngerasa kalau udah pake lipcream , soalnya teksturnya creamy dan gak bikin tebel di bibir . suka bgt sama warnanya cantik bgt, yaa harganya sih lumayan highlahh ya , tp gak papa soalnya ahsilnya bagus gini, gak nyesel juga belinya .

0
4.1(428 reviews)
NIVEABody Serum Night Whitening

24 Oct 2019

wangi lotionnya enak bgt gak bikin lengket juga dikulit. senengnya ini tu 2 in 1 , lotion yg udah ada bosy serumnya . aku sealu pake sebelum aku tidur dan itu tiap hari. hasilnya emang bagus bgt kulit jadi keliatan lebih cerah dan lebih halus ttp moist juga.

0
3.6(55 reviews)
RevlonColorburst Matte Balm

Elusive

18 Oct 2019

lipmatte nya lucuk kayak krayon, suka deh sama colournya dipake di warna kulit kayak aku cocok2 aja kok gak terlalu pucet juga. dipake di acara apapun atau sehari2 ttp aman warnanya. over all sih suka ya sama lipkrayon ini.

0
4.9(41 reviews)
Roro MendutRatus-V Celup Instant Keraton

03 Oct 2019

ratus v dari roro mendut ampuh banget manfaatnya , prosesnya cepet banget . baru satu minggu aja udah keliatan hasilnya,miss v ku jadi kerasa rapet ,keset, wangi, dan keputihan juga hilang. . jadi rutin sekarang pakainya. bersyukur banget deh ketemu sama produk satu ini ... Read more

0
4.4(41 reviews)
Roro MendutLulur Brotowali

Brotowali

03 Oct 2019

selain harganya yang murah. produk ini juga ngasih efek bagus dikulit. sejak pake lulur ini, jerawat punggung berkurang, dan kalo udah mulai muncul jerawat atu beruntusa, pake lulur ini dua atau tiga kali udah mulai berkurang, apalagi aku juga sering pake maskernya, jad ... Read more

0
2.9(689 reviews)
Clean And ClearDaily Pore Cleanser

12 Sep 2019

baru pertama pake deep cleanser ini, wanginya enak, scrub muka yg butir2 alus ttp enak sih aku pake, gak bikin perih dimuka, cuma habis pake ini setelah 3 harian muka aku jadi ada jerawat kecil2 gitu, aku putusin buat berhenti aja, takut makin banyak jerawatnya kalau ak ... Read more

0
Prev
1
2
Next