Erika Fauziah (@erikafuzh) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

erikafuzh · Erika Fauziah

Beauty Rookie | 740 Beauty Points
4.2(25 reviews)
Tumbuh LabHair Oil

Peppermint

erikafuzh doesn't recommend this product!

26 May 2020

pake ini berharap buat ngurangin rontok yg ga berenti2,nyoba 3x dlm seminggu hasilnya rontok aku malah makin bnyk bgt 😭,aku msh coba ini diminggu berikutnya dan hasilnya ttep rontok parah 🥺 tp emg dia tuh numbuhin rambut2 baru tp bikin rontok parah jg dirambut aku,akh ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(108 reviews)
EverwhiteLet It Glow Clay Mask

Charcoal & Mud

erikafuzh recommends this product!

10 Apr 2020

awalnya coba2 aja pke ini karna pke yg varian peel off cucumber&aloe vera cocok jga,pertama pke enaakk bgt keliat bgt lebih cerah+lumayan komedo2 berkurang,kebetulan pke masker ini tuh pas lgi ada bruntusan,pke si masker ini 2x bruntusan kecil2nya bener2 ilang ajaib wkw ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(553 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

erikafuzh recommends this product!

10 Apr 2020

tau ini dr rachel vennya,sepenasaran itu&akhirnya nyobain dan hasilnya kerasaaaa banget,seudh pake ini tuh kulit jd lebih cerah,keset cuman ga bikin kering,klo lgi ada bruntus kecil2 gtu sama jerawat pake ini di diemin 20/30detik gtu lumayan bikin si jerawatnya/bruntusn ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1362 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Powder

erikafuzh recommends this product!

16 Mar 2020

no sebum powder pertama yg aku cobain,dia lumayan nahan minyak dimuka ku,walaupun warnanya putih tapi kalo udah dimuka jadinya ttep ngikutin warna kulit kita gituu,bentukannya kecilll jadi gampang buat dibawa kmna2,harganya lumayan klo buat ukuran sgini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(2334 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

erikafuzh recommends this product!

16 Mar 2020

awalnya pake ini karna kena racun temen yg sama2 punya kulit oily,teksturnya agak creamy gtu,ringan juga langsung nyerap dikulit,hasilnya matte enaak banget dimuka ku yg super oily inii,harganya juga cukup murmer,packagingnya juga slim gitu jdi bisa dimasukin saku klo s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4642 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

erikafuzh recommends this product!

16 Mar 2020

sunscreen ini teksturnya cair warna putih gitu,enak dikulit aku karna dia langsung nyerap gitu ke kulit ga bikin minyakan sama sekali,hargaanya juga terjangkau cocok buat kantong pelajar,packagingnya juga yg kecil agak slim jdi enak dibawa kmna2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(131 reviews)
MaybellineColor Sensational Lip Tint

08 Berry

erikafuzh recommends this product!

13 Mar 2020

dapet kado si liptint inii ,ternyataaa baguss banget,tipe bibir aku yg gampang kering pecah pecah gitu jadi pilih pilih banget kalo mau pake liptint,dannn si liptint ini teksturnya kentel gitu glossy dan gabikin bibir kering tapi lumayaan tahan lama,baguuss!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.5(703 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Cotton Candy

erikafuzh recommends this product!

13 Mar 2020

awal tau dan cobain blush ini iseng coba coba yg kakak,tauunya sebagus ituuu,warnanya cantik bangett,harganya yg muraaah meriah tapi kualitasnya bagus banget,packagingnya yg mungil jadii gampang dibawa disimpen kemana mana,sukaaa bgt!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(99 reviews)
PIXYLash Fantasy Mascara

Black

erikafuzh recommends this product!

13 Mar 2020

base coatnya bagus banget sih ngebantu banget bikin lentik si bulu mata inii,mascaranyaa juga waterproof,aplicatorny juga enak enak ajaa,cocok banget buat pemula yg baru mau mulai dan baru suka make up,harganya juga murmer,packagingnya jg lucuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(347 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

erikafuzh recommends this product!

13 Mar 2020

concealer pertamaaku wkwk,full coverage menurutku karna kalo di aku langsung nutupin bekas jerawaat dan mata panda,teksturnya juga enaak gampang di blend,packagingnya jugaa lucu sih bagus praktis banget,dia kecil jadi gampang disimpen dmna aja,dan pastii murah cocok bua ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next