nuyy (@ennuuyy) | Female Daily
image-user-female-daily

ennuuyy · nuyy

Beauty Advisor | 6110 Beauty Points
4(2022 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

ennuuyy recommends this product!

15 Aug 2020

kaget bgt tiba-tiba banyak bintik hitam di tangan!! terus keinget temenku pernah pake sabun ini buat ngilangin bekas jerawat dia dan works. akhirnya beli ini buat tangan aja karna gaberani buat muka :'. dan beneran bisa memudarkan bintik hitam ditanganku, wanginya enaak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(462 reviews)
NaturNatural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

ennuuyy recommends this product!

20 Jul 2020

awalnya rambut rontokku banyak bgt, terus coba pake ini dan ternyata berkurang banget, walaupun tetep adaa siih. makin ajaib lagi karena pake condi loreal yg total repair (tutup merah), bener-bener rambut jadi aluuus dan rontok berkurang bangetttt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(35 reviews)
WardahLightening Liquid Foundation

04 Natural

ennuuyy recommends this product!

18 Jul 2020

awalnya aku pikir shade ini terlalu gelap buatku, ternyata pas :) teksturnya ringan dan gampang banget buat di blend, tidak cakey atau greasy (semoga tulisannya bener) medium coverage, cukup menutupi noda bekas jeriwi, tidak aku build up karena sesuai claimnya yg matte ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(236 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Cream

ennuuyy recommends this product!

22 May 2020

pake ini dengan fw dan lotion dari seri yang sama dan udah berlangsung kurang lebih 2 bulan. moiturizer ini bertekstur gel berwarna putih, berbeda dari yg 3d gel (pink). ada aromanya sedikiit tapi gak mengganggu. reaksinya bikin lembab dan lumayan awet sampe paginya. ef ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1161 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Lotion

ennuuyy recommends this product!

22 May 2020

sudah pemakaian botol ke-2 untuk lotion ini. aromanya gaada dan itu bagus. berbeda dari seri gokujyun, ini ada warnanya sedikit butek (?). teksturnya masih sama kaya seri lainnya. reaksinya gimana? setelah botol kedua lumayan ada efek brightening dikulitku, bikin lembab ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(1804 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Face Wash

ennuuyy recommends this product!

22 May 2020

aku pake fw ini cuma untuk pagi hari karena malemnya pake yg seri tamagohada. facewash ini ada baunya sedikit tetapi bukan aroma fragrance gitu, cukup aman tidak mengganggu. teskturnya creamy dan saat dibasuh sedikit ada busanya, yah typical fw hada labo. gimana soal re ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1035 reviews)
Hada LaboPerfect 3D Gel

ennuuyy recommends this product!

04 Dec 2019

INI APAAA baru dipake blm nyampe seminggu udah enak bgttt inii 👣 packagingnya jar gituu jadi gak higienis bgt, tapi yaudah lah 👣 gaada aromanyaa 👣 bentuknya gel bening mirip puding gituu, dan waktu pengaplikasian dikit aja udah pas 👣 gatau sugesti atau apa tapi ada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Elisa Beauty Semarang

0
4.3(280 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Tomato

ennuuyy recommends this product!

04 Dec 2019

beli ini karna lagi harga promo, sblmnya pernah nyobain ini tapi lupa jadi nyoba lagi 👣 packagingnya biasa aja seperti sheetmask pada umunya, yg versi baru malahan mirip innesfree 👣 tissuenya tipis bgt boo, tapi enak, mudah di tempel, dan lembudd 👣 essencenya lumayan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(212 reviews)
EvangelineEau De Perfume Sakura Series

Black Sakura

ennuuyy recommends this product!

04 Dec 2019

gak sengaja buka ini dan langsung sukaaa auto beli di next kesempatan eh kok makin sukaa wanginya manis fresh gitooo ako banget deh katanya wkwkwkwk di aku dih awet awet ajaa, cuma kalo udah sore emang yg bisa nyium cuma diri sendiri. btw yg putih juga enagg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0
4.1(2710 reviews)
Bio OilBio Oil

ennuuyy recommends this product!

28 Nov 2019

baru pertama kali nyoba ini setelah pemikiran panjaaanggg akhirnya beli yg 25ml, mungil banget dongg. aku makenya di muka karna katanya bisa ngilangin bekas jerawat wanginya aku sukaa, wangi gak lebay gtu, tapi meresapnya lumayan lamaa, bikin lembab jugaa tapi tapi tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next