Elsa Cyntia Ginting (@elsacyntiaginting) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elsacyntiaginting · Elsa Cyntia Ginting

Beauty Newbie | 205 Beauty Points
3.6(67 reviews)
MaybellineFit Me Loose Finishing Powder

25 Medium

04 Sep 2018

Aku suka suka suka banget sama loose powder iniiii. Butirannya alus bangeet dan bikin muka flawless gituloo. Dan tahan lama jugaa. Kalo si aku, kadang aku pke ini doang sndiri ga pke foundation dan itu udh bagua bgtt, dia ckup nutup dan bisa ngeratain warna kulit akuu. ... Read more

0
3.6(398 reviews)
MaybellineHypersharp Power Black Liner

Black

04 Sep 2018

Aku tuh paling ga bisa pke eyeliner Gatau knp rasanya kaya ga berbakat aja gituuu Sampe akhirnua aku iseng nyobain eyeliner maybelline punya temen aku dan surprisinglyyy aku bisa bikin eyeliner yg rapi bgt hnya dengan sekali cobaa dong!! Seneng banget dan langsung belii ... Read more

0
3.6(174 reviews)
MaybellineFashion brow duo shaper

Grey

04 Sep 2018

Akutu tipe org yg jraaang bgt alisan. Alisan kalo ada special occasion doaang. Dan aku akuin pensil alis inii emang memudahkan banget buat bikin alis dan hemat wktu bgt karna mudah bangett pengaplikasiannyaa

0
3.6(1367 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

04 Sep 2018

Ini udah tube ke 4 aku, aku cinta bgt bgt bgt sm mascara ini, walopun ngegumpal tp aku suka bgttt karna aku suka bulu mata yg ala ala drama gituuu yg tebelnya ga nyantee. dan mascara ini waterproof dan ga bleber di bawah mata❣️

0
3.6(1487 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

04 Sep 2018

Fondesyen yg selalu aku pake dan terus aku pke ga pernah ganti atau pindah ke lain hati. Pernah wktu itu pke buat ke acara dan aku keringetan banget karna udah mondar mandir kesana kemari. Aku udh pasrah banget, takut kalo fondesyen ini ilang dan bikin muka jd gabagus. ... Read more

0
3.6(8 reviews)
Morphe 9B - THE BLUSHED BLUSH PALETTE

04 Sep 2018

Pigmented dan tahan lamaa! Aku suka bangettt karna ga perlu ambil produk terlalu banyak blush ini udh ckup buat kedua sisi pipi. Dan aku tipe org yg mudah bgt berkeringat. Dan blush ini ttp tahan sist. Pilihan warnanya jugaa bagus dan cakep bangeet. Must tryyyy!!! 😍😍� ... Read more

0