Elsa (@elsaaulia) | Female Daily
image-user-female-daily

elsaaulia · Elsa

Beauty Enthusiast | 1267 Beauty Points
4.4(146 reviews)
Muddy BuddyMud Mask

Yellow Mellow

elsaaulia recommends this product!

20 May 2020

kinda like it?... not sure enough yg mana yang lebih ngaruh di aku karna aku beli 2 variannya dan bnr2 pake tiap pagi selang-seling lol. aku punya 2 jerawat mendem di dagu. gede bgt gaperna kek gini sblmnya:"( trus yah kebetulan punya ini, ku pake tiap hari. yg 1 keluar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(191 reviews)
Muddy BuddyDetoxifying

elsaaulia recommends this product!

20 May 2020

kupake selang seling sm si yellow, nah sbnrnya aga bingung kalo disuru bandingin mana yg lebih ngaruh wkwk. tp ini lumayan ok buat ngangkat minyak berlebih di hidung, kaya claymask pd umumnya aja sih. pas pakai keliatan titik2 minyak di hidung. bilasnya lumayan gampang, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(31 reviews)
Muddy Buddymuddy buddy

yellow mellow

elsaaulia recommends this product!

20 May 2020

kinda like it?... not sure enough yg mana yang lebih ngaruh di aku karna aku beli 2 variannya dan bnr2 pake tiap pagi selang-seling lol. aku punya 2 jerawat mendem di dagu. gede bgt gaperna kek gini sblmnya:"( trus yah kebetulan punya ini, ku pake tiap hari. yg 1 keluar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.1(273 reviews)
NexcareAcne Patch

Ladies

21 Jul 2019

gasuka. tebel bgt smp bisa ke notice org walopun dr jauh. di aku krg nempel gatau kenapa(?) apa aku dpt yg stok lama ya.. trs ga nyerep isi jerawatnya tuh.. harga jg ga murah2 bgt. plusnya dia ada berbagai macam ukuran. tp pkknya aku gasuka bgt ;( repurchase? obviously ... Read more

0
4.1(15 reviews)
Y.O.U MakeupsPerfect BB Cushion

Beige

elsaaulia recommends this product!

02 Jun 2019

aku suka formulanya, coveragenya ok, padahal aku biasanya hrs selalu pakai concealer, tapi pake cushion ini ga perlu lagi. hasilnya lumayan glowy. aku selalu pakai powder setelahnya. mulai berminyak di jam ke 5. puffnya sendiri aku krg tau bagus/tdk karna ini cushion pe ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.7(235 reviews)
TiffCoconut Lip Sleeping Balm

08 Sep 2018

biasanya aku ga pernah cocok sm lipbalm ky lip*ce, *ivea, bahkan la*eige yg hits itu jg kadang cocok kdg ngga. karna pas pake, emg awalnya lembab, tp lama kelamaan kering bahkan sampe ngelupas. tppp ini ngga dong. keren parah sih ini bikin lembab bgt trus tahan lama, bi ... Read more

0
4.2(7639 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

09 Jul 2018

Bedak kecintaan! baunya ga aneh2, ga bikin bo walopun muka lagi jerawatan/sensitif. nahan minyak ya lumayan, kl di aku 3-4jam sih. murah bgtt! udh gitu isinya banyak ga abis2? tp packagingnya itu loh gede bgt dan ga di kasih sponge;( hrs beli sendiri. tapi ya namanya ha ... Read more

0
4(2167 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

09 Jul 2018

suka sih sama ini, harganya murah bgt (dulu). sekarang kemasannya mengecil ya:( wkwk. tp enak sih jd gampang di bawa2. gampang nyerepnya, ringan juga, kalo pake ini muka jadi glowing bgt wkwk. jadi hrs pake bedak lagi. kalau ga di bedak lama2 jadi berminyak bgt gasuka;( ... Read more

0
3.8(285 reviews)
SaripohatjiBedak Dingin

09 Jul 2018

gatau kenapa masker ini gaada efeknya di aku. ga bikin bo atau apasih, tapi ya gaada pengaruhnya juga. bentuknya bulet2 gitu kayak pil, lucu juga sih pas ngeracik kaya ngeracik obat. harganya murah bgt dan satu bungkus bisa bbrp kali pakai.

0
4.2(1166 reviews)
FREEMANDetoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

09 Jul 2018

awalnya sempet bingung pengen beli ini atau merek sebelah yg hits itu.. tp akhirnya aku beli ini mengingat harga nya lebih murah dan isinya banyak? dia ngangkat minyak di T zone ku. pas habis pake ini muka ku rasanya bersih. tapi agak susah ya dibersiinnya. terus juga p ... Read more

0
Prev
Next