Elok Sukmananingtyas (@elok_sukma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elok_sukma · Elok Sukmananingtyas

Beauty Expert | 8559 Beauty Points
3.7(783 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

elok_sukma recommends this product!

12 Feb 2020

wanginya enak.. hampir kayak lotion tapi lebih soft.. teksturnya cream gitu.. padat dan busanya gak terlalu banyak dan ini yg bikin suka.. juga gak terlalu kering setelah dibilas.. untuk efek mencerahkannya belum terasa. Buat facewash yang gampang di cari di manapun ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(4568 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

11 Sep 2019

Awalnya sempet ragu nyobain yg ini karena takut teksturnya bakal lbh berat dr yg versi gel tp ternyata justru lbh ringan. Harganya juga gak beda jauh.. masih sekitaran 50 ribu dan gampang di cari. Teksturnya ringan cepat meresap ke kulit nggak bikin kulitku makin bermin ... Read more

0
4.5(143 reviews)
EminaDaily Matte Loose Powder

02 Natural Beige

27 Aug 2019

Awal beli karena pengen coba loose powder yang ada shade nya.. penasaran rasanya ketika di pakai.. akhirnya milih beli yang shade natural.. harganya terjangkau banget sih.. isinya juga banyak.. packagingnya simple tp rada bulky gt sih.. sayangnya sponsnya kurang nyaman ... Read more

0
3.7(93 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Aloe Vera Extract

23 Jul 2019

Entah kenapa aku kurang cocok pakai aloevera untuk rambut.. kulit kepala berasa lbh kering.. begitu juga rambutnya.. coba ini setelah yg seri gingseng habis.. gak jelek juga tp sepertinya aku lbh suka yg seri gingseng.. aromanya khas natur ya.. dengan tambahan wangi alo ... Read more

2
4.5(159 reviews)
DoveHair Growth Ritual Creambath

23 Jul 2019

Enak bangett ngett ngett❕❕❕ Harganya terjangkau.. wanginya enak.. lembut.. lembabnya juga dapet kalau maskeran rambut pakai ini.. berasa lbh halus dan gak cepet gatel. oh ya 1 kemasan bisa aku pakai sampai 2x loh.. lumayan banget kan irit juga😂 repurchase??? YASHHH😍😍

0
4.5(642 reviews)
FanboFantastic Eye Brow

Brown

18 Jul 2019

Terimakasih FDxFanbo yg udh ngasih aku kesempatan buat nyobain produk ini. Sama seperti yg shade black dia juga cukup mudah di apliksikan.. coklatnya bener bener coklat yg rada muda gt.. agak merah ya.. dan aku ngrasa gacocok pakai shade ini .. alisku jadi aneh aja gt w ... Read more

0
4.6(181 reviews)
FanboFantastic Eye Brow

Black

18 Jul 2019

Terimkasih FDxFanbo yg udh ngasih aku kesempatan buat nyoba produk ini.. bentuk pensilnya biasa aja dengan warna merah cantik dan dengan tutup untuk melindungi pensilnya.. ringan banget di tangan dan warnanya pigmented.. gak perlu usaha keras saat ngalis.. udh lgsg kelu ... Read more

0
3.3(99 reviews)
CitraPearly White Brightening Facial Foam

18 Jul 2019

Dapet dari giveaway FDxCitra dr kapan tau tapi baru sempet coba akhir akhir ini di saat kulit lg bagus.. wanginya khas citra seri pearl ya.. teksturnya kayak facewash pada umumnya.. tapi aku gasuka pas di udah kena di kulit.. creamy tp licin gt dan bener bener krasa nye ... Read more

0
4.1(143 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

18 Jul 2019

Setelah bosan pakai lulur purbasari akhirnya memutuskan untuk cobain produk herborist.. pilih yg strawberry karena blm pernah cobain produk dg aroma strawberry.. ekspetasiku aromanya bakal buah segar gt.. tp ternyata enggk.. lbh dominan wangi rempah khas lulur dengan se ... Read more

0
4.6(479 reviews)
MedihealN.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

18 Jul 2019

Bagusss banget.. ga ngerti lagi. Sheetmask mediheal emg gaperlu di raguin ya bep.. sheetnya tipis tp enak dipakai.. pas di wajah.. wanginya samar jadi gak ganggu sama sekali.. melembabkannya dapet.. calmingnya juga dapet.. dan sisa essencenya banyak gais.. repurchase? Y ... Read more

0
Prev
Next