Elma Pratisila (@elmapratisila) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elmapratisila · Elma Pratisila

Beauty Rookie | 475 Beauty Points
4.3(79 reviews)
SulwhasooGentle Cleansing Oil

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Aku selalu pakai cleansing oil ini utk bersihin make up di wajah. Hasilnya oke, bekas make up terangkat dan wajah bersih. Dan nggak bikin makin kering di muka aku. Habis dibersihin kulit muka masih terasa lembab. Aku cocok pakai produk ini dan bakalan beli lg klo hbs

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(57 reviews)
SulwhasooGentle Cleansing Foam Ex

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Facial foam favorit aku banget. Udah 2 tahun pakai ini. Dan hasilnya di kulit mukaku lembab, bersih, dan lebih kenyal. Dia juga cukup ampuh mengurangi timbulnya komedo. Dan yg pasti dia nggak bikin wajah ketarik kayak kalau habis pakai facial foam produk lain. Pemakaian ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(420 reviews)
VaselineHealthy White Insta Fair Lotion

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Baru aja cobain nih. Mudah2an aja ngaruh buat ngatasin kulit belang di tangan. Aku tertarik coba karena katanya bisa meratakan warna kulit. Trs pas nyona nyium baunya, enak sih, nggak nyengat. Teksturnya nggak begitu creamy, lembut dan cukup cepat nyerap di kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.9(815 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Melembabkan oke, cepet nyerap di kulit yes, tapi kalau kelamaan suka lengket. apalagi kalau kena keringat. Cocok banget sih utk yang kulitnya kering kayak aku, terutama kalau ak olesin di bagian siku dan lutut, jadi lebih lembut. Tapi ak cukup 1x beli aja sih, soalnya k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.8(800 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

ini sunblock idola kalau lagi pergi keluar dan yang panas2an kayak ke pantai gitu. Cukup menglindungi kulit dari panasnya matahari. Tekturnya nggak terlalu creamy, wangi, dan cukup cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, sunblock ini nggak bikin lengket setelah lama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(219 reviews)
VaselineHealthy White Night Repair Lotion

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Aku pakai ini untuk menjaga kelembabab kulitku di malam hari. Sampai saat ini sih yg aku rasain kulit lbh terjaga kelembabannya dibanding sebelumnya. Soalnya kulitku emang gampang kering. Klo soal mencerahkan, aku nggak gitu ngerasain sih. Trs ini lotion klo buatku wang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.2(247 reviews)
VaselineHealthy White Perfect 10 Lotion

elmapratisila recommends this product!

03 Mar 2020

Iseng cobain ini krn katany cocok utk kulit kering.Teksturny lbh creamy dibanding produk lotion vaselin lainnya. Klo di kulitku dia cpt bgt meresap. Kulit jg terasa lembab. Blm lihat hasil maksimalny sih,krn baru cb.mudah2an aja cocok dan bikin kulitku lbh kencang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.1(161 reviews)
VaselineTotal Moisture Aloe Fresh 24hr Nourishing Lotion

elmapratisila recommends this product!

27 Feb 2020

yang bikin aku suka buat nyobain lotion ini karena wanginya yg seger. terus tekturnya dia lebih cair dari produk lotion vaselin yg lainnya. jadi klo diolesin ke kulit harus berulang kali sampai tu lotion terserap. dan sejauh ini lotion ini yang paling melembabkan di kul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(406 reviews)
VaselineHealthy White SPF 24 Lotion

elmapratisila recommends this product!

27 Feb 2020

ini produk lotion kedua yang aku pakai. biasanya aku pakai kalau lagi keluar rumah. kalau di kulitku ada perbedaan lotion ini dg lotion vaselin yg lain. bedanya dia tu lebih keset. jadi nggak yg langsung lembab kayak lainnya. terus keringnya/nyerapnya juga agak lama. ta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.2(1096 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

elmapratisila recommends this product!

27 Feb 2020

Lotion kecintaan 😍 Lupa udah berapa lama pakai ini lotion. Soalnya favorit banget, karena tekturnya tuh nggak lengket dan cpt bgt nyerap di kulit. Kulitku yg cenderung kering klo pakai ini jadi lbh terasa lembab dan halus. Kalau untuk mencerahkan warna kulit, aku belum ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next