Maria Elizabeth (@elizmaria) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elizmaria · Maria Elizabeth

Beauty Savvy | 2424 Beauty Points
3.6(17 reviews)
BeautylaboHair Color

Bleach

elizmaria recommends this product!

09 Mar 2020

Sekitar 6 bulan yang lalu aku cat rambut pakai produk ini, pakai sekitar 30 menit an terus bilas, sekarang yang di bagian akar udah agak ilang, enggak tau karena rambut aku udah tumbuh yang baru atau luntur karena aku pakai sampo anti ketombe. Tapi dari telinga sampai u ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0
3.6(27 reviews)
NYU Hair ColourNYU Creme Hair Colour

Burgundy

elizmaria doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

Emang sih enggak bikin rambut jadi terasa kering tapi warna nya enggak keluar di rambut aku. Padahal ini lumayan oke, gak terlalu bau dan paketnya lengkap dari petunjuk gimana cara pakainya, sarung tangan dan kuas untuk aplikasiin cat rambutnya.(Karena aku penasaran,aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(36 reviews)
BSYNoni Black Hair Magic

Black

elizmaria recommends this product!

09 Mar 2020

Biasanya mamaku pakai ini buat tutupin ubannya, tapi aku pernah waktu itu pas rambut lagi di cat warna coklat terang, tarus pakai ini supaya rambut jadi hitam lagi. Terus aku coba cat rambut warna coklat lagi, warnanya cat yang coklatnya masuk dong, gak perlu di bleachi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(25 reviews)
BeautylaboHair Color

Candy Apricot

elizmaria recommends this product!

09 Mar 2020

Produk cat rambut ini lumayan awet, sekitar 3 bulannan aja belum luntur luntur amat, masih bagus lah. Diantara semua varian, ini warna yang paling keluar, bener bener mirip sama yang kayak di kotak nya,TANPA BLEACHING. Cuma ya wanginya ya seperti cat rambut ya agak bau. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0
3.6(47 reviews)
BeautylaboHair Color

Pure Beige

elizmaria recommends this product!

09 Mar 2020

Produk cat rambut ini lumayan awet, sekitar 3 bulannan aja belum luntur luntur amat, masih bagus lah. Wanginya ya seperti cat rambut ya agak bau. Dapet sarung tangan dan petunjuk dalam bahasa Indonesia, warnanya lumayan banget, gak sampe kayak yang dikotak nya sih tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0
3.6(79 reviews)
BeautylaboHair Color

N9 Natural Blonde

elizmaria recommends this product!

09 Mar 2020

Produk cat rambut ini lumayan awet, sekitar 3 bulannan aja belum luntur luntur amat, masih bagus lah. Wanginya ya seperti cat rambut ya agak bau. Dapet sarung tangan dan petunjuk dalam bahasa Indonesia, warnanya lumayan banget, gak sampe kayak yang dikotak nya sih tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0
3.6(31 reviews)
NYU Hair ColourCreme Hair Colour

Coppery Brown 5.36

elizmaria doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

Emang sih enggak bikin rambut jadi terasa kering tapi warna nya enggak keluar di rambut aku. Padahal ini lumayan oke, gak terlalu bau dan paketnya lengkap dari petunjuk gimana cara pakainya, sarung tangan dan kuas untuk aplikasiin cat rambutnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(34 reviews)
NYU Hair ColourNYU Creme Hair Color

Caramel

elizmaria doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

Emang sih enggak bikin rambut jadi terasa kering tapi warna nya enggak keluar di rambut aku. Padahal ini lumayan oke, gak terlalu bau dan paketnya lengkap dari petunjuk gimana cara pakainya, sarung tangan dan kuas untuk aplikasiin cat rambutnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(95 reviews)
NYU Hair ColourNYU Hair Colour

Natural Brown 4.0

elizmaria doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

Emang sih enggak bikin rambut jadi terasa kering tapi warna nya enggak keluar di rambut aku. Padahal ini lumayan oke, gak terlalu bau dan paketnya lengkap dari petunjuk gimana cara pakainya, sarung tangan dan kuas untuk aplikasiin cat rambutnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(74 reviews)
IndoganicBrow and Lash Enhancer

elizmaria recommends this product!

06 Mar 2020

Setelah dicoba sekitar 2 mingguan lumayan ada perubahan, alis keliatan bertumbuh. Untuk bulu mata juga jadi jarang rontok. Sayangnya sikat nya gede dan agak kasar. Gak berasa perih di mataku yang sensitiv. Udah pakai berbagai macam minyak dari minyak kelapa,minyak kemir ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

0
Prev
Next