Eliza Octaviani (@elizaoctaviani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elizaoctaviani · Eliza Octaviani

Beauty Rookie | 665 Beauty Points
3.6(767 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

14 Jul 2018

Aku suka banget sih sama hb ini wanginya itu lohhhhhhhh enak banget, bikin kulit lembap sih tapi yaaa lembap aja ga ada efek lainnn, ga ada efek mencerahkannya, so aku mau coba hb vaseline lain yang ada efek mencerahkannya

0
3.6(1241 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

14 Jul 2018

Memang bagus sihhh lembab, bikin kulit cerah, ada spfnya melindungi banget dan nyaman sih wanginya seger jugaa, awalnya sih aku suka ga kaya hb lain yg bikin baju jadi kuning/putih karena ada spfnya cuma lama kelamaan tetep aja bajubjadi kuning/putih jadi bikin kotor da ... Read more

0
3.6(224 reviews)
VaselineHealthy White Perfect 10 Lotion

14 Jul 2018

Handbody kesayangan banget ini mah, bikin kulit lembut dan efek panjangnya bikin kulit cerah banget sih ini mahhhhhh, wanginya enak banget, cepet nyerep pokonyaaaa, suka bangettt terus bagian kaya tumit sama lutut juga jadi lebih cerah dan lembut sihhhh

0
3.6(208 reviews)
PalmoliveAroma Therapy

Absolute Relax

14 Jul 2018

Wanginya enak banget sihh bikin calming segerrr, kulit kerasa lembab banget sih habis pake sabun ini, sekali pump aja busanya banyak banget enakkkkk wanginya lumayan tahan lama sihhhhhh pasti bakal repurchase lagiiii

0
3.6(10 reviews)
Yves LarocheYVES LAROCHE BODY MIST

sweet apricot and peach

14 Jul 2018

Suka banget sih sama bodymist ini wanginya manis bangetttt, awalnya beli karena ada promo dan enak banget sih walaupun bodymist tahan lama banget walaupun udah kena angin, dari pagi sampe sore tahan sih wanginya suka sekaliii pokonyaaaa

0
3.6(602 reviews)
The Body ShopVanilla Body Mist

Vanilla

14 Jul 2018

Bodymist favorit sihhh enak banget wanginya manis sekaliii, seger deh pokonya cocok aja wanginya buat dipake kapan ajaaaa, walaupun bodymist lumayan awet sihhh wanginyaaa, suka banget sama wangi vanilla

0
3.6(24 reviews)
PanteneTotal Damage Care 10 Conditioner

14 Jul 2018

Cinta banget sih sama conditioner ini rambut jadi lembut dan haluss bangettt, udah gitu wanginya harum bangettt, udah pake 4 tahun lebih dan kerasa banget sih efeknya rambut bercabang jadi berkurang, dan ngasih efek rambut berkilau dehhh seger banget wanginyaaaa suka ba ... Read more

0
3.6(368 reviews)
Mustika RatuHair Tonic Penyubur Rambut

14 Jul 2018

Enak banget pake toner ini rambut jadi lebih harum, terus ngurangin ketombe jugaaa, harganya murah banget sihh, cuma minusnya rambut jadi cepet lepek nihhh apa gara gara kebanyakan pake yaaaa, tapi tetep bagus koooo

0
3.6(137 reviews)
EllipsHair Mask

Smooth & Shiny

14 Jul 2018

Beberapa kali repurchase karena harganya murah sihh, rambut jadi lebih lembab tapi ya ga ada efek lainnya, aku lebih suka hair vitaminnya sih kaya lebih simple tapi ngefek banget ke rambut, jadi prodok ini so so aja sih

0
3.6(336 reviews)
Mustika RatuMinyak Cem-Ceman

14 Jul 2018

Enak banget sih rambut jadi lebih lembab, keliatannya jadi lebig sehat ngurangin ketombe juga sih, rambut kerasanya lebih lembutttt, cuma minusnya ya keramas ga cukup sekalu bisa 2-3 kali baru ilang minyaknya dan harus pake conditioner dulu sih

0
Prev
Next