eilin (@elaine__) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

elaine__ Β· eilin

Beauty Rookie | 690 Beauty Points
4(81 reviews)
InnisfreePerfect UV Protection Cream Long Lasting SPF 50+ PA+++ for Oily Skin

Long Lasting for Oily Skin

elaine__ recommends this product!

10 May 2020

sunblock paling cocok yg pernah kupakai buat mukaku yg berminyak. Memang cocok buat oily sesuai namanya. Karena gak bikin muka tambah minyakan. Malah rasanya muka aku lebih mendingan minyaknya kalo pake ini. Harganya gak murah sih buat pelajar/mahasiswa. Tapi kualitasny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(251 reviews)
InnisfreeBija Trouble Facial Foam

elaine__ recommends this product!

08 May 2020

sejauh ini, produk ini adalah yg paling cocok buat wajahku yg berminyak dan berjerawat. Rasanya lembut dan seger karena ada kandungan menthol. Selesai cuci muka, rasanya juga bersih tapi gak kering. Kayak gak over-cleansed gitu. Jadi gak bikin minyak semakin banyak. ada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(84 reviews)
InnisfreeBija Trouble Lotion

Acne/Spot Treatment Moisturizer

elaine__ doesn't recommend this product!

08 May 2020

nggak ngaruh apa2 di muka aku tapi gak bikin BO juga. Lotion ini cepet nyerep ke dalam kulit dan gak lengket. Tapi tetep kelihatan mengkilap di wajah. Aku pakai pagi dan malam tiap hari sehabis cuci muka. Tapi ga ngaruh apa2 sih. wanginya enak tapi mungkin yg kulit sens ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(151 reviews)
VerileAcne Blemish Cream

elaine__ doesn't recommend this product!

08 May 2020

Tidak ngaruh apa2 di aku. Tapi tidak bikin BO jugaa. Aku pakai tiap hari, pagi dan malam setelah cuci muka. Tapi sampe habis juga blm ada hasil signifikan. Mungkin kulit aku kulit badak. Kayaknya orang2 pada hilang bekasnya, tapi aku enggak πŸ˜‚

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(489 reviews)
VerileAcne Gel

elaine__ recommends this product!

08 May 2020

Pakai ini karena direkomendasi kakak. Aku pakai ini cuma sekitar sebulan karena udah habis πŸ˜‚ dan pakai ini karena emang lagi banyak jerawat. Waktu dipakai, rasanya sedikit dingin dan ada perihnya. Cukup membantu buat matengin jerawat. Setelah aku pakai 3-4 hari, jerawa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(37 reviews)
Nu SkinCreamy Cleansing Lotion

elaine__ recommends this product!

22 Apr 2020

Teksturnya lembut karena lotion. Biasanya kupake buat bersihin make up. Walaupun jarang pake make up wkwk. Terus dia cukup cepet bersihinnya. Tapi tetep aku apply 2 sampe 3 kali supaya bener" ngangkat semua make up dan kotoran. Kayaknya cocok banget buat yg mukanya keri ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
3.4(724 reviews)
Clean And ClearOil Control Toner

elaine__ doesn't recommend this product!

21 Apr 2020

Toner ini di aku efeknya kurang. Emang bener, habis dipakai langsung kerasa gak oily lagi wajahku. Tapi jadi terlalu kering(mungkin krn ada kandungan alkohol). Terus beberapa jam kemudian balik lagi minyaknya terus jerawatan. kayaknya emang bukan buatku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(3349 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

elaine__ doesn't recommend this product!

17 Apr 2020

memang ngangkat kotoran lumayan bagus. Tapi bikin kulit kering. Padahal kulitku berminyak. Jadi setelah itu minyaknya tambah banyak. Terus BO, bruntusan, dan jerawatan. Mungkin krn ada kandungan alkohol denat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(437 reviews)
BiodermaSebium H2O

elaine__ recommends this product!

16 Apr 2020

sangat cocok buat kulit berminyak! Orang bilang harganya mahal. Tapi mnurutku harganya sesuai kualitasnya. Membersihkan tapi gak ngangkat semua minyak wajah. Jadi kulit kerasa bersih tapi gak kering. udah botol ke 2 dan akan terus pake

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0