Leyla (@el_awsm) | Female Daily
image-user-female-daily

el_awsm · Leyla

Beauty Advisor | 5304 Beauty Points
3.2(634 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

el_awsm doesn't recommend this product!

19 Aug 2020

Dulu awal pakai shampoo ini emang oke sih.. tiap habis keramas rambut jadi halus dan berasa enteng gitu.. tapi lama kelamaan kayak ga ngefek apa2 gitu.. bikin cepet lepek dan rontok pun masih tetep.. ga sembuh sama sekali.. sayang banget udah ga cocok lagi pake ini..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Luwes

0
4.4(24 reviews)
Etude HouseTherapy Air Mask

Green Tea

el_awsm doesn't recommend this product!

22 Jul 2020

Biasanya pake sheetmask merk lain ga pernah kenapa2.. gatau kenapa pake ini beda.. Sheet nya tipis banget.. eseence nya melimpah memang.. tapi setelah 15 menit pakai, pas aku lepas kok malah panas di wajahku.. dan keesokan pagi nya waktu ngaca eh muncul 4 jerawat besar2 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(153 reviews)
Wardahwardah seaweed balancing facial wash

el_awsm recommends this product!

14 Jul 2020

Harganya murah.. packaging nya oke.. wanginya soft.. busanya ga banyak.. pas dicampur air agak licin gitu jadi gampang jatoh dari tangan.. tapi sukanya karena dia ga bikin kering dikulit wajah aku.. aku udah beli ini 2x sih.. awalnya coba yg tube kecil lalu beli yg besa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Luwes

0
3(1 reviews)
ImploraIntense Matte Lipstick

05 Berry Allure

el_awsm recommends this product!

05 Jan 2020

Harga murah packaging mewah warna pigmented ukuran lumayan besar sayangnyaa pilihan warnanya cuma dikittt.. buat minum ga ilang.. buat makan ilang dikit.. dan gampang nempel di sedotan atopun gelas.. setaraaa laaahh sama hargaaanyaa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(4902 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

el_awsm recommends this product!

20 Dec 2019

Packaging okee.. tekstur okee.. baunya kyk jamu gitu.. pas dipake awalnya cekit2 perih gitu bahkan pedes di mata(yg mau coba siap2 aja 😂) 1 minggu pake ini, efeknya kulit wajah jd lebih lembab pdhl kmren2 kering bgt.. disekitar hidung ngelupas tipis2 gt tp banyak.. kyk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

1
2.9(151 reviews)
Viva CosmeticsEye & Lip Make Up Remover

el_awsm recommends this product!

24 Nov 2019

Si kecil mungil yg murah meriah, tapi aku ga gitu suka sm packagingnya yg mudah tumpah dan ga bersegel. Buat hapus lipstik oke2 aja.. tp buat hapus maskara kenapa agak panas ya di mata? Tp bentar sih panasnya.. tp moga aman2 aja.. overall sesuai lah sm harganya.. thx vi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Luwes

0
4.2(519 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

01 Dusky Nude

el_awsm recommends this product!

08 Oct 2019

Ringan banget di bibir.. tapi harus 2x oles biar keliatan warnanya.. ga gitu suka sama aroma lipcream ini.. gampang ilang kalo dipake makan.. sesuai sih sama harganya.. cocoklah buat pake sehari2.. iriitt 😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(187 reviews)
NIVEAPearl and Beauty Deodorant Roll On

21 Jul 2019

Iseng-iseng nyobain deo-spray.. ini tuh pas beli salah ambil karena warnanya samaan kayak merk sebelah yg biasa aku pake.. gara-gara ga liat merknya 😂 so far enak banget sih wanginya.. cocok dipake kalo lagi keburu2 pergi.. karena praktis banget tgl spray aja.. tp ga t ... Read more

0
3.8(129 reviews)
RexonaRexona Advanced Whitening

21 Jul 2019

Udah pake ini dari awal kenal deodorant.. wanginya enak.. cepet kering setelah di roll.. dan bener bener ngga bikin keti item.. ngga tau lagi udah berapa kali repurchase.. karena sampe sekarang belom nemu ganti nya yang lebi oke.

0
4(6 reviews)
POSHAnti-Perspirant Deodorant

Charcoal

21 Jul 2019

Deodorant dengan harga terjangkau.. wanginya lumayan seger.. tapi terlalu cair.. jadi waktu di roll ke keti jadi basah banget.. lama kering nya.. dan gak cocok dipake buat aktifitas pagi atau siang karena ga terlalu nyerep keringet.. jadi masih bikin basah keti .

0