Leyla (@el_awsm) | Female Daily
image-user-female-daily

el_awsm Β· Leyla

Beauty Advisor | 5751 Beauty Points
4(182)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Cream

03 Apr 2021

recommends this product!

Ini okeeee bangggettt buat ngatasin bopeng dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Yang penting pemakaian harus rutiin.... intinya itu aja aku nggak bisa kalo harus review panjang panjang males ngetiknyaaa yg pasti ini the best πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»οΏ½ ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : From Friend

0
3.2(711)

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

19 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Dulu awal pakai shampoo ini emang oke sih.. tiap habis keramas rambut jadi halus dan berasa enteng gitu.. tapi lama kelamaan kayak ga ngefek apa2 gitu.. bikin cepet lepek dan rontok pun masih tetep.. ga sembuh sama sekali.. sayang banget udah ga cocok lagi pake ini..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Luwes

0
4.5(27)

Etude House

Therapy Air Mask

Green Tea

22 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Biasanya pake sheetmask merk lain ga pernah kenapa2.. gatau kenapa pake ini beda.. Sheet nya tipis banget.. eseence nya melimpah memang.. tapi setelah 15 menit pakai, pas aku lepas kok malah panas di wajahku.. dan keesokan pagi nya waktu ngaca eh muncul 4 jerawat besar2 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(342)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

14 Jul 2020

recommends this product!

Harganya murah.. packaging nya oke.. wanginya soft.. busanya ga banyak.. pas dicampur air agak licin gitu jadi gampang jatoh dari tangan.. tapi sukanya karena dia ga bikin kering dikulit wajah aku.. aku udah beli ini 2x sih.. awalnya coba yg tube kecil lalu beli yg besa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Luwes

0
4(3)

Implora

Intense Matte Lipstick

05 Berry Allure

05 Jan 2020

recommends this product!

Harga murah packaging mewah warna pigmented ukuran lumayan besar sayangnyaa pilihan warnanya cuma dikittt.. buat minum ga ilang.. buat makan ilang dikit.. dan gampang nempel di sedotan atopun gelas.. setaraaa laaahh sama hargaaanyaa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(6105)

Himalaya

Purifying Neem Mask

20 Dec 2019

recommends this product!

Packaging okee.. tekstur okee.. baunya kyk jamu gitu.. pas dipake awalnya cekit2 perih gitu bahkan pedes di mata(yg mau coba siap2 aja πŸ˜‚) 1 minggu pake ini, efeknya kulit wajah jd lebih lembab pdhl kmren2 kering bgt.. disekitar hidung ngelupas tipis2 gt tp banyak.. kyk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

1
2.9(154)

Viva Cosmetics

Eye & Lip Make Up Remover

24 Nov 2019

recommends this product!

Si kecil mungil yg murah meriah, tapi aku ga gitu suka sm packagingnya yg mudah tumpah dan ga bersegel. Buat hapus lipstik oke2 aja.. tp buat hapus maskara kenapa agak panas ya di mata? Tp bentar sih panasnya.. tp moga aman2 aja.. overall sesuai lah sm harganya.. thx vi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Luwes

0
4.2(653)

Implora

Urban Lip Cream Matte

01 Dusky Nude

08 Oct 2019

recommends this product!

Ringan banget di bibir.. tapi harus 2x oles biar keliatan warnanya.. ga gitu suka sama aroma lipcream ini.. gampang ilang kalo dipake makan.. sesuai sih sama harganya.. cocoklah buat pake sehari2.. iriitt πŸ˜‚

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(235)

NIVEA

Pearl and Beauty Deodorant Roll On

21 Jul 2019

Iseng-iseng nyobain deo-spray.. ini tuh pas beli salah ambil karena warnanya samaan kayak merk sebelah yg biasa aku pake.. gara-gara ga liat merknya πŸ˜‚ so far enak banget sih wanginya.. cocok dipake kalo lagi keburu2 pergi.. karena praktis banget tgl spray aja.. tp ga t ... Read more

0
3.9(164)

Rexona

Rexona Advanced Whitening

21 Jul 2019

Udah pake ini dari awal kenal deodorant.. wanginya enak.. cepet kering setelah di roll.. dan bener bener ngga bikin keti item.. ngga tau lagi udah berapa kali repurchase.. karena sampe sekarang belom nemu ganti nya yang lebi oke.

0