Ekky Hessia (@ekkyhessia) | Female Daily
image-user-female-daily

ekkyhessia · Ekky Hessia

Beauty Enthusiast | 1135 Beauty Points
4.7(153)

Chanel

Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray

Orange Bergamot Vanilla White Musk

06 Feb 2018

Udah lamaaaaaaa banget pake parfum feminine ini, wanginya soft & classy banget. Pertama ngecium bau parfum ini sempet ragu untuk beli krn takut kalau bakal bosen. Ternyata sama sekali enggak dan kepengen beli lagi

0
3.5(6)

Metal Fortis

Long Life Shampoo

Anti Ketombe

10 Feb 2016

Dulu waktu jaman smp, jaman nya rambut dipotong bob dan akhirnya nekat juga potong model itu meski sebenernya ga cocok di muka, dan akhirnya nyesel deh.. Untung ada shampoo metal ini, awalnya cobain yang merah tapi ternyata yang merah untuk rambut normal, karena aku ket ... Read more

0
4.5(43)

Carolina Herrera

212 sexy

sweet musky vanilla citrus soft spicy powdery

10 Feb 2016

Salah satu dari parfum favorit aku nih.. Botolnya lucu mirip kapsul, rada bahaya sih kalo tangan licin soalnya bisa aja kurang rapet dan jatuh. Di awal bau nya cukup kuat, tapi setelah itu menyesuaikan sama udara dan yang paling penting wangi dari parfum ini cukup awet, ... Read more

0
3.7(861)

NYX

Soft Matte Lip Cream

Antwerp

10 Feb 2016

Akhirnya setelah gonta-ganti merk lipstik & warna aku nemuin juga lipstik pigmented yang satu ini. Warna nya cocok banget di bibir aku, awet dan yang penting ga bikin bibir kering. Kalo dibanding sama merk lain, lipstik seri ini termasuk juara dari segi harga dan kualit ... Read more

0
3.6(76)

Pantene

Daily Moisture Repair Conditioner

20 Jan 2016

Bener-bener deh suka banget sama produk conditionair dari pantene ini, lembuuut banget setelah di pake di rambut. Pernah beberapa kali sengaja ga pake conditionair ini, ya ampun hasilnya rambut jadi kaku dan kusut.. pokoknya cinta banget deh sama produk satu ini!

0
4.1(2317)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

22 Dec 2015

Pensil alis ini pensil pertama dan satu2nya yg biasa sy pakai untuk membentuk alis, warnanya keluar, ga gampang patah, awet, warna hitam warna favorit aka karena menurut aku warna nya terlihat lebih natural sama seperti alis aku

0
4.2(8882)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

22 Dec 2015

Ini nah beak dari jaman dulu yang selalu di rekomendasikan sama eyang. Formula nya bagus, ga bikin bruntusan di kuit, meskipun harganya murah. harga murah dan kualitas bagus udah poin utama, selain itu gampang banget nie dicari, di apotek tau supermarket juga banyak ter ... Read more

0
4.1(62)

Beautylabo

Hair Color

Pure Beige

22 Dec 2015

Ini nah pewarna rambut yang terakhir di pake. Selain warna nya bagus, pemakaian nya pun gampang plus ada applicator nya di dalam. Jadi kita tinggal campurin aja semua setelah itu di kocok, di aplikasikan dan dikeramas. Di rambut juga ga bikin rusak dan kering loh, pokok ... Read more

0
3.1(40)

BSY

Noni Black Hair Magic

Black

22 Dec 2015

Udah beberapa tahun belakangan ibuku selalu pakai pewarna rambut ini, selain formula nya yang dari herbal, warna nya juga pekat banget jadi gampang masuk. selain itu, juga gimping banget dicari nya. Ga harus d toko khusus, tapi banyak juga di jual di pasaran

0
3.9(555)

Biore

Bright Body Foam

White Scrub

22 Dec 2015

Suka banget make sabun cair biore yang ini. Wangi nya seger dan tahan lama banget. selain ga bikin kuit kering juga ga bikin kuit bersisik. Untuk harga nya menurut aku sebanding ya sama kualitas nya yang emang bagus

0