Eka Nurinsani (@ekanurinsani) | Female Daily
image-user-female-daily

ekanurinsani · Eka Nurinsani

Beauty Savvy | 2758 Beauty Points
4.4(391)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kirei

5 days ago

recommends this product!

awal beli karena kepo sama scrub ini, kayanya banyak yang pada pake sebelum scrlett booming. hal pertama yang aku suka adalah aromanya, wangiiii banget tapi ga ganggu, kulit badan jadi wangi seharian, kalo pakenya pagi pas sore masih ada wanginya walopun samar. teksturn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(554)

Sariayu

Acne Care Facial Foam

22 Apr 2021

recommends this product!

memutuskan beli ini karena waktu itu wajah lagi jerawatan plus bruntusan, jadi cari fw yang lembut dan mengandung bahan yang menenangkan. aku bersyukur produk ini gampang ditemuin, jadi penyelamat kalo lagi emergency hehe. secara tekstur dia creamy berwarna putih, ambil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(23)

Glowlabs

Peptide Moist

14 Apr 2021

recommends this product!

keracunan produk ini gegara salah satu FD member, pas banget momentumnya aku lagi nyari pelembab wajah. packagingnya ekstra ya bun, aku beli di tokped dan dikirim pake box karton gemes yang bisa dipake lagi, dapet kartu ucapan sama coklat mungil dua biji. ngomongin prod ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(1525)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

27 Mar 2021

recommends this product!

waktu itu kulitku lagi breakout, lumayan banyak di sekitar rahang bawah, gatel, merah dan berjerawat. langsung puter otak produk apa yang cocok buat pertolongan pertama dan kepikiran produk loreal ini, apalagi produknya gampang banget dapetnya di minimarket ada. 🐢pas d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(18)

PIXY

White Aqua Gentle Facial Wash

03 Feb 2021

recommends this product!

Beli ini barengan sama essence-nya, sebenernya bukan termasuk wishlist tapi karena fw aku mau abis jadi sekalian deh. 🌼Teksturnya gel bening, busanya lumayan dikit, dan ada fragrance-nya, si fragrance ini aku kurang suka, pas awal pake wanginya kenceng menurutku, tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(68)

Sensatia Botanicals

Lip Hydrate

Vanilla and Mandarin Lip Hydrate

03 Jan 2021

recommends this product!

Waktu milih produk ini ekspektasinya udah tinggi, waktu itu aku yakin bakalan lembap dan works buat bibir keringku yang kadang sampe luka, dan beneran waktu pertama kali pemakaian dia tidak mengecewakan :') 🍊Teksturnya cukup thick tapi gampang diratain, warnanya butek ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.7(4919)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

09 Dec 2020

recommends this product!

Tertarik coba ini karena ada kandungan vitamin yang bagiku cukup menarik. Aku suka kemasannya yang unik dan slim, kaya gemes aja gitu. Wangi mawarnya lumayan kenceng buat aku yang jarang banget pake skincare ber-fragrance, jadinya rada ganggu tapi itu pas awal aja soaln ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0
4(15)

Citra

Lulur Fresh White Soap Bar

05 Dec 2020

recommends this product!

Ini adalah sabun batang dari citra yang ketiga yang aku cobain selama beberapa waktu belakangan. Ukurannya pas ya menurutku, pas waktu digenggam dan ga mudah jatuh, terus walopun sabunnya udah berukuran kecil tapi ga gampang patah. Wanginya soft, aku bingung deskripsiin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.9(607)

PIXY

White-Aqua Hydra Moist Essence

17 Nov 2020

recommends this product!

Waktu itu hydrating tonerku habis, pengen beli yang baru sekaligus nyobain produk baru yang kebetulan pas banget abis teracuni sama salah satu beauty enthusiast dengan produk pixy rangkaian ini. Jatuhlah pilihanku sama si essence ini yang sepertinya akan cair dan bisa a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(46)

Citra

Lulur Pearly White

09 Nov 2020

recommends this product!

Nyobain sabun mandi citra lagiiii, kali ini yang varian pearl. Awal beli emang ga berekspektasi apapun, cuma lagi pengen nostalgia aja sama produk ini, eh ternyata lumayan ngaruh loh sabunnya. Aku pakenya baru sebatang, jadi kira kira abis dalam waktu kurang dari satu b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next