Eka Amelia Putri (@ekaameliapl) | Female Daily
image-user-female-daily

ekaameliapl · Eka Amelia Putri

Beauty Newbie | 142 Beauty Points
3.3(536)

Clean And Clear

Natural Bright Face Wash

09 Apr 2021

recommends this product!

tekstur gel, wangi gak menganggu, awal2 dipake aman2 aja gaada masalah muka keset(ngerasabersih) pas kelamaaan bikin muka kering banget kadang sampe bikin muka panas sampe merah bgttt, kayaknya cocok dipake buat yg kulitnya gak sensitif, efek sampingnya sekedar bikin mu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(5566)

Selection

Facial Cotton

09 Apr 2021

recommends this product!

EMG ADA YG BLUM PERNAH PAKE KAPAS INIIII? gampang dicari dimana2, selalu ada di setiap toko kosmetik dan skincare, bagus sih sesuai harga biasa aja tapi gak jelek juga, kapasnya gak brodol2 gitu, kapas nya tebel bisa dipake 2 sisi cocok dibuat micellar water ga rekomen ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(142)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

09 Apr 2021

recommends this product!

tekstur licin gitu, gampang putus lipbalm nya atau aku yg kurang hati2 ya, bagus bangettt buat melembapkan, cocok dipake pas malem sebelum tidur, gaada efek mencerahkan, gaada warna juga, awettt banget aku beli sekitar 2 bulanan dan masih banyak, repurchase? no, mau car ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(279)

N'pure

Night Cream Centella Asiatica

09 Apr 2021

recommends this product!

packagingnya lucu, ada spatula juga biar bersih ngambilnya, aku pake ini gaada efek samping apa2 sih, lembab gitu pas bangun pagi, lumayan buat redain merah2 di pipi sama nyamarin bekas jerawat, termasuk mahal, dan kyknya gaakan repurchase

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0