Ejia (@ejiaa_) | Female Daily
image-user-female-daily

ejiaa_ · Ejia

Beauty Newbie | 299 Beauty Points
4.3(10)

Burt's Bees

Burt's bees moisturizing lip balm

honey

11 Jul 2018

Pake ini waktu jaman SMK. Lumayan ngebantu bibir nggak pecah- pecah, dan lembab juga. Waktu diaplikasiin ke bibir berasa kek makan madu gitu. Nggak terlalu suka sama baunya sih, nggak tau kenapa juga. Bagus juga dipake sebelum pake lisptik, biar bibir nggak kering.

0
4(77)

Citra

Sakura Fair UV Powder Cream

09 Jul 2018

beli ini karna kegoda iklan. Lumayan ngenaikin sedikit warna kulit jadi lebih cerah, tp dikit banget. Tp setelah beberapa jam diapikasikan ngebuat wajah jadi tambah berminyak. Nggak ngebuat pori pori tersamarkan. Karena pori pori aku yg gede masih terpampang jelas. Tp b ... Read more

0
3.2(635)

Citra

Pearly White UV Essence Cream

09 Jul 2018

krim wajah pertama aku. Aku pake dulu waktu kelas lima SD. Nyobain lagi waktu SMA karena mau ngilangin wajah belang karena pake hijab. Diakunya ngaruh banget... belang aku ilang. Wajah juga jadi lebih cerah dan lembut. Tapi dia nggak ngebuat pori pori diwajah aku tersam ... Read more

0
3.7(623)

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

09 Jul 2018

ini lotion enak banget wanginya. Tahan seharian juga wanginya. Buat kulit jadi lembut dan halus. Tapi untuk efek mencerahkan nggak ngerasain sih. Varian bengkoang varian yg paling aku suka dari semua varian lotion citra.

0
4.2(12)

Chanel

Rouge Coco Shine Hydrating Sheer Lipshine

Boy

09 Jul 2018

punya lipstik ini karena dikasi. Kalo nggak mah kagak mampu beli hehe. Menurut aku biasa aja, nggak terlalu yg wah wah gimana gitu. Emang lumayan tahan lama sih. Tapi ngerasa masih bagus lipstik produk lokal. warnanya juga nggak terlalu suka. Diakunya warnanya nggak kel ... Read more

0
3.3(2802)

Acnes

Sealing Gel

09 Jul 2018

kemarin kena beruntusan sama jerawat yang parah banget. Kalo dipegang itu ampe yg panas gitu. Meradang juga. Tahu kalau jerawat harus diobatin, jadilah aku ke supermarket terdekat. Niatnya mau beli obat jerawat verril acne gel, karena dulu sempat jerawatan juga tapi ngg ... Read more

0
4.5(366)

Etude House

Drawing Eye Brow

all

09 Jul 2018

warnanya bagus banget. Natural bangett. kagak usah takut kalo nggak nyatu sama warna alis. Buat sehari hari recomen deh. Aku pake yg dark grey, diakunya yg alis emang tebel baguss, nggak medok gitu warnanya. Juga bikin keliatan tambah tebel tanpa kelihatan pake pensil a ... Read more

1
3.7(115)

Sariayu

Masker Jerawat

Acne Care Mask

09 Jul 2018

pertama kali nyobain masker dari sariayu karena kemaren sempat jerawatan yg lumayan parah. Karena biasanya aku pake brand mustika ratu. Diakunya nggak ngaruh apa apa sih. Tapi aku juga nggak lama pake masker ini. cuma ngabisin dua sachet aja. teksturnya halus nggak ada ... Read more

0
4.3(19)

Urban Decay

NAKED2 Basic

09 Jul 2018

parah.. ini eyeshadow palette warnanya bagus bagus bangett. syukakk.... banget. Cocok buat dipake sehari hari dengan warna warna kalemnya. Aku hampir tiap hari pake ini eyeshadow, tapi sebagai contur hidung. Juga suka sama salah satu warnanya yang "Skimp". Harganya sesu ... Read more

0
4.1(3247)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Green Tea

06 Jul 2018

dulu waktu muka nggak sensitif sempet hampir setaun pake milk & tonic nya viva tapi yang varian lemon. setelah itu berhenti pake lagi sekitar setahunan. Dan kembali mencoba lagi pake tapi cuma tonic nya yg green tea. Dan.... dan.. nggak cocok. nggak tau kenapa juga. tap ... Read more

0
Prev
1
2
Next