Eiline Federica (@eiline18) | Female Daily
image-user-female-daily

eiline18 · Eiline Federica

Beauty Idol | 20254 Beauty Points
4.6(22)

SNP

SNP PREP - CICARONIC SHEET MASK

a day ago

recommends this product!

Aku udah repurchase ini beberapa kali.. sebenernya ngga ada efek yg gmn gmn banget sih, cmn klo muka lagi berasa perih banget atau gatel banget, it does help buat soothing sih.. cmn secara warna atau bentukan merah2 gitu ngga membantu apa apa.. but it does work.. so ya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(27)

SNP

SNP PREP - CICARONIC SOOTHING CREAM

a day ago

doesn't recommend this product!

Tbh ngga ngaruh yg gimana gimana bgt sih di kulitku.. kyk yah dia ga memperparah.. tapi gak yg.langsung reda gitu juga.. cmn emg kalo gatel atau perih ya ilang sih, cuman secara bentukan masih sama aja begitu2 aja..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(168)

Carasun

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

a day ago

recommends this product!

Pas lagi nyari sunscreen, di rekomendasiin ini sama mba mba sociolla.. kata dia teksturnya unik banget, enak dipake nggak berat gitu.. trs aku coba beli dan emg enak banget!! dia bukan kyk sunscreen lain, teksturnya kayak mousse(?) gitu.. kyk awan yg lembut banget.. Ngg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.5(35)

Nacific Cosmetics

Daily Mood Lip Cream

158 Vintage Coral

2 days ago

doesn't recommend this product!

Waktu itu pernah dipakein ini sama MUA, trs aku demen bgt warnanya.. teksturnya jg ngga ada masalah sih saat itu.. trs memutuskan untuk beli di tmpt barang preloved gt. Pas aku coba.. lah kok befa bgt sama yg waktu dipakein MUA? dia teksturnya tebel banget, berat di bib ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Vintage Vibes

0
4.4(26)

NACIFIC

Pink AHA BHA Serum

2 days ago

recommends this product!

Dikasih ini sama temenku, dan ini cocok banget di akuu! kalo.kulit.blm sempet exfoliating dalam waktu lama, biasanya aku pake ini.. Biasanya aku max 3 hari berturut2 pake ini kalo lg kusam banget, bsknya lsg keliatan lebih bersih cerah gitu.. ini mild exfo sih.kalo menu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.7(114)

Garnier

Sakura White Water-Glow Mask

2 days ago

doesn't recommend this product!

Mungkin emg ga cocok aja sih di kulit aku.. tpi sheet mask ini terlalu greasy parah.. di aku lengket banget dan jadinya terlalu oily. essencenya tipe yg thicc gitu, warna butek. lembaran sheet masknya yg tipis, tpi essencenya susah nyerep di aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(49)

Shinzui

Skin Lightening Body Cleanser

Sakura

3 days ago

doesn't recommend this product!

Pemakai sinzui garis keras krn.kemakan iklan.. tapi ternyata yah itu cmn iklan, ngga ngaruh apa apaa di aku, baunya enak bgt sih tbh, tapi jujur juga ini sabun bikin kulitku keriiiing banget yg sampe gatel gitu.. trs udah gt aku gak nyadar dia bikin jerawat di dada sama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0
3.9(35)

Shinzui

Skin Lightening Soap Ume

Keiko

3 days ago

doesn't recommend this product!

Dulu aku pake sinzui garis keras krn kemakan iklan bisa mencerahkan gitu.. ku paksa pake sampe 2 taon.. eh mencerah enggak malah kulitku jd aneh sensitif banget.. Jerawatan parah banget, trs bahkan kering luar biasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0
4.1(71)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub Ume

Keiko

3 days ago

doesn't recommend this product!

waktu itu lg diskon jd.kupikir ku cobain aja.. wanginya enak banget selalu shinzui.. varian apapun.. Tapi somehow dia bikin kulit ku keringgg banget, trs scrubnya kasar.. abis pake ini malah merah merah bahkan jerawatan..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0
4.3(467)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

3 days ago

doesn't recommend this product!

sesungguhnya wanginya enak bgt semuanya.. cmn ternyata kulit ku ngga suka dia.. butiran scrubnya cukup keras buat kulitku.. lsg merah merah jerawatan gitu dlm skali pakai.. sedih bgt.. jd gak brani lanjutin

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0
Prev
Next