Dinda Fatika Nurrohmah (@ehkung) | Female Daily
image-user-female-daily

ehkung · Dinda Fatika Nurrohmah

Beauty Enthusiast | 904 Beauty Points
4.5(101)

Everpure

Organic Rose Water

06 May 2021

recommends this product!

spray toner pertamaku, baru sadar kalo ini bagus bgt pas dia udah habis:( ganti toner baru malah kering wajahku, sedangkan pas pakai everpure ini wajahku bener2 lembab, kenyal dan cerah gitu. cocok buat kalian yg pingin hemat kapas;)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(614)

Azarine Cosmetics

Eyeluminate Firming Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

gatau ya ini produk ngaruh atau gak, mungkin dia ngaruh cuma pakenya harus lama. aku bukan tipe orang yg suka begadang gitu, tidurku juga cukup, tp kayak belum terlalu kelihatan sih hasilnya, mungkin perlu beberapa bulan lagi. aku pakainya pagi malam.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(939)

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

ini lumayan bagus menurutku, karena dia ringan, melembabkan dan juga mencerahkannya kelihatan dalam seminggu pemakaian rutin tiap hari pagi malam. tapi buat menyamarkan bekas jerawat yg item kayanya butuh waktu yg lama deh jadi butuh beberapa botol lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(20)

Azarine Cosmetics

Skinfit Essence Toner

27 Apr 2021

recommends this product!

gapahaam:( kok aku merasa ini bikin kulitku jadi makin kering ya?? tipe kulitku normal to dry tp pake ini sekali pas malem besok paginya langsung kering dong wajah aku, sampe yg kelihatan bgt keringnya, padahal sebelum pake ini aku pake hydrating toner aja tuh ga pernah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(559)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

awal pake ini beberapa hari ga keliatan ngaruh apa2 sih ya, aku pake hydrating toner sebelum ini. paginya aku pake skincare spt biasa sm ss juga eh kata kakaku mukaku makin kusem ih:/ padahal sebelumnya cerah2 aja pake serumnya yg vit c itu, jd i assume kusem karena pak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(170)

Wardah

Perfect Bright Tone Up Micellar Water

19 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku gak tau kenapa selalu ga cocok pake produk dari wardah:'' waktu itu dikasih temen karena temenku ga cocok, waktu kucoba pake sumpaa kaya lengket gituu ga enak, dan percaya atau gak langsung keluar jerawat agak gede dan sakit dong di daguku. ga pernah pake lagi deh s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(59)

Garnier

garnier super UV spf 50+/PA+++

23 Feb 2021

recommends this product!

lagi cari ss yg matte karenaa kulit aku lagi oily gituuu. ehh ternyata emang wajahku cocoknya pake produk yg aga oily:( pake ini yg matte di muka aku bikin kering dan gataunya jadi iritasii:( kaya gatal2 gituu, sebelum tambah parah aku stop pakai huhu padal belum sebula ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(70)

Purbasari

Lotion Putih

11 Feb 2021

doesn't recommend this product!

bisa dibilang produk ini ga sesuai sama klaimnya yg utk memutihkan itu. aku uda barengin sama si lulur purbasarinya juga daaan tanganku tetep belangg:(( dia menyegarkan dan emang ga lengket di kulit tapi kan klaimnya bisa memutihkan juga, jadi kalau kalian cari yg bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(92)

Purbasari

Lulur Mandi

Mutiara Brightening + Vitamin E

14 Dec 2020

recommends this product!

Sejak kuliah aku mulai aktif luluran karena kuliah di tempat panas, aku udah coba berbagai lulur dan aku pikir ga ada yang gitu ngebersihin kulit matiku. Dari sekian banyak lulur murce aku belum ada pikiran buat coba purbasari yg legend ini. Kemudian coba beli dan EHHH ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(50)

Safi

Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo

14 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Aku lagi struggle cari produk shampoo yang bisa bikin rambut aku gak ngembang dan bisa bikin lembut. Coba2 pakai ini eh ternyataaa aku gak suka:(( rambutku kan potong cowok dan dia jadi mekar gitu, dan bisa dibilang juga produk ini bikin rambutku kering dan gabisa ditid ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next