egistymarinda (@egistymarinda) | Female Daily
image-user-female-daily

egistymarinda · egistymarinda

Beauty Advisor | 3100 Beauty Points
4.6(293)

Emina

Glossy Stain

04 Peach Sprinkles

a day ago

recommends this product!

dulu sempat maju mundur beli ini kerna liat swatch disosmed warnanya gonjreng semua. tapi tetap penasaran dan akhirnya beli juga yang shade 04 ini, huaa bagus banget warnanya dibibir akuu, natural kaya warna bibir aslii jadi bener bener fresh gitu ditambah glossynya yan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(113)

Emina

Body Sorbet

Watermelon

17 Jul 2021

recommends this product!

super wangii, yg suka wangi seger ini rekomen banget! ya walaupun gak terlalu awet harus rajin reappply but no prob, ngelembapinnya b aja tapi gak bikin kering juga. walaupun warnanya merah tapi waktu di apply dia lumer gak bikin kulit jadi merah atau gak bikin baju kal ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.8(767)

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

17 Jul 2021

recommends this product!

beli ini karena kehabisan fw, tertarik sama warnanya yg charming fresh gituu eye catching bangett, teksurnya creamy banyak busanya, wanginya juga enakk jejerukan, abis make ini muka auto cerah, tapi minusnya bikin kulit lumayan kering dan agak ketarik, jadi harus buruan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(508)

Wardah

C-Defense DD Cream

Light

17 Jul 2021

doesn't recommend this product!

padahal tekstur dan shadenya cocok banget sama warna kulit aku, tapi dimukaku ini oksidasi banget huhuu bener bener jadi kusem make ini, plusnya sih ini ringan yaa cocok buat daily dan gak bikin mukaku bruntusan, dari segi harga juga murah gak nguras kantong hehe packag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(414)

Wardah

Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

17 Jul 2021

recommends this product!

gak ada yang aneh dari masker ini, warnanya sesuai kemasan ya rada abu abu, teksturnya clay mudah dibaur, wanginya juga masih bisa ditoleran, pertama kali dibaurin agak ada kesan tingling nya,lumayan perih ke mata waktu make ini, gak ngasi kesan buruk dan gak terlalu ad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(3140)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

06 Jul 2021

recommends this product!

semenjak sering bruntusan dan jerawatan aku akhirnya ganti fw yang gentle buat memperbaiki skinbarrier juga yaitu si cosrx low ph cleanser inii. teksturnya itu kaya gel bening baunya tea tree ada sedikit bau kimianya tapi gak ganggu, pake ini tuh sama sekali gak buat ke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1119)

Wardah

Everyday Cheek & Lip Tint

RED, Set, Glow!

01 Jul 2021

recommends this product!

warnanya cantik sih jadi keliatan merah natural, gak bikin bibir kering kerna tekstur liptint ini tuh agak berminyak gak kaya liptint pada umumnya yg watery, harganya terjangkau,tapi aku abis make ini gatau ntah kenapa bibir jadi menggelap kaya kusem gitu akhirnya aku g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(868)

NIVEA

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

27 Jun 2021

recommends this product!

teksturnya creamy agak ke pinky gitu, begitu diapply ke muka langsung membaur dengan baik, kaya primer menurut aku teksturnya, gak greasy sama sekali, ada efek tone up nya jadi gabikin kulit kusam make ss ini kerna sesuai sama claimnya "instan aura" dikulitku yang bermi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(33)

Marina

UV Brighten Up Compact Powder

Olive

23 Jun 2021

recommends this product!

bukan pertama kalinya make bedak ini, udah dari sma, gak terlalu ngecover sih hasilnya sheer natural dan semi matte, cocok dipake sehari hari, packagingnya gemoy pink putih gitu ramping gak makan tempat ditas, harganya juga murah bangett belasan ribu doang, rekomen bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(116)

MS Glow

Facial Wash MS Glow

17 Jun 2021

recommends this product!

sebenernya gak ada masalah sih sama produk ini, udah make lama juga hampir 2 tahun, tekstur face wash nya cair, tapi waktu dipencet langsung jadi busa, satu atau dua pump aja cukup buat semuka kerna busanya banyak dan cukup lembut, gak bikin kulit kering atau ketarik, d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0