Efi Wijayanti (@efiwii) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

efiwii · Efi Wijayanti

Beauty Savvy | 1700 Beauty Points
3.4(193 reviews)
Fair & LovelyFairness Facial Foam

08 Jun 2019

Produk ini efektif buat mencerahkan kulit kusam karena kotoran yang menempel di kulit wajah. Aroma nya wangi banget, yang malahan justru jadi aku kurang suka sama produk ini. Busanya melimpah. Sayangnya kulitku jadi agak ketarik gitu rasanya setelah cuci muka pake produ ... Read more

0
4.5(1902 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

08 Jun 2019

Wanginya enak, harganya masih terjangkau. Biasanya aku beli online di Shopee. Produk ini cocok buat rambutku. Pokoknya rambut jadi lembut, lebih mudah diatur gitu deh. Lebih seneng lagi kalo harganya bisa lebih murah terus hehe

0
4.6(350 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

High Shine

08 Jun 2019

Wanginya enak, harganya masih terjangkau. Biasanya aku beli online di Shopee. Produk ini cocok buat rambutku. Pokoknya rambut jadi lembut, lebih mudah diatur gitu deh. Lebih seneng lagi kalo harganya bisa lebih murah terus hehe

0
4.3(19 reviews)
Bali AlusBody Whitening

08 Jun 2019

Teksturnya lotion tapi agak encer, nggak thick, jadi cepet meresap di kulit. Produk ini cukup efektif untuk mencerahkan kulit. Semoga sih dibikin varian yang isinya lebih banyak. Aku suka wanginya, harum, enak.

0
4.1(10 reviews)
Bali RatihBody Mist

Cherry

08 Jun 2019

Wanginya enak dan harganya terjangkau. Memang sih produk ini nggak tahan lama secara memang cuma parfum aja (bukan edt dkk) tapi produk ini udah cukup banget buat aku pake sehari-hari. Semoga sih ada varian edt nya gitu hehe

0
4.1(23 reviews)
Bali RatihBody Scrub

Strawberry

08 Jun 2019

Semua produk nya bali ratih yang pernah aku cobain itu wanginya enak banget. Kulit jadi lebih bersih dan lembut setelah aku pake produk ini. Semoga ada varian yang isinya lebih banyak jadi nggak perlu beli yang kecil-kecil banyak-banyak lagi deh hehe aku paling suka wan ... Read more

0
4(15 reviews)
Bali RatihBody Scrub

Cherry

08 Jun 2019

Semua produk nya bali ratih yang pernah aku cobain itu wanginya enak banget. Kulit jadi lebih bersih dan lembut setelah aku pake produk ini. Semoga ada varian yang isinya lebih banyak jadi nggak perlu beli yang kecil-kecil banyak-banyak lagi deh hehe. Aku paling suka sa ... Read more

0
4.4(10 reviews)
Bali RatihBody Butter

White Musk

08 Jun 2019

Semua produk nya bali ratih yang pernah aku cobain itu wanginya enak banget. Kulit jadi lebih bersih dan lembut setelah aku pake produk ini. Semoga ada varian yang isinya lebih banyak jadi nggak perlu beli yang kecil-kecil banyak-banyak lagi deh hehe

0
4.4(182 reviews)
Bali RatihBody Mist

Strawberry

08 Jun 2019

Wanginya enak dan harganya terjangkau. Memang sih produk ini nggak tahan lama secara memang cuma parfum aja (bukan edt dkk) tapi produk ini udah cukup banget buat aku pake sehari-hari. Semoga sih ada varian edt nya gitu hehe

0
4(60 reviews)
Bali RatihBody Mist

White Musk

08 Jun 2019

Wanginya enak dan harganya terjangkau. Memang sih produk ini nggak tahan lama secara memang cuma parfum aja (bukan edt dkk) tapi produk ini udah cukup banget buat aku pake sehari-hari. Semoga sih ada varian edt nya gitu hehe

0
Prev
1
234567...
Next