Echa Bintari (@echabintari) | Female Daily
image-user-female-daily

echabintari · Echa Bintari

Beauty Newbie | 264 Beauty Points
4.5(272)

Missha

Premium Aloe Soothing Gel 95%

15 Nov 2020

recommends this product!

Ini aloe vera gel pertamaku. Buat kalian yang bruntusan/jerawat cobain deh aloe vera gel ini.ingredients nya bagus" mulai dari cantella asiatica,algae extract. Intinya bagus" bangett😭. Ini bantu banget calming bruntusan aku pas lagi parah" nya. Dia gaada alcohol gais, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(94)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice

Clarifying Milky Toner

15 Nov 2020

recommends this product!

Awal beli itu pengen nyoba produknya the body shop. Nah aku beli di akun jastip gitu temen". Pas udah nyampek itu langsung aku coba. Teksturnya cair, warnanya itu kaya air cucian beras. Maksudnya putih gitu ya hehe, baunya bau ginseng, agak kuat sih menurutku baunya. Pe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(5580)

Selection

Facial Cotton

15 Nov 2020

recommends this product!

Kapas sejuta umat ini mah. Aku juga pake dari dulu ampe skarang. Tapi kalo misalkan kalian mau nuangin toner atau booster itu lebih baik kalian bagi dua. Cuma sayang aja toner nya lebih banyak ngeresep ke kapas nya. Kalo kalian pake hydrating toner si saran aja pake tan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(11501)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

15 Nov 2020

recommends this product!

Ga ngerti lagi kalo masalah micellar si aku percayanya ke Garnier ini ya. Katanya si bagus, kalau kalian masi bingung cari micellar water yang murah+ bagus aku rekomen ini sih. Karena aku jarang make up jadi ya so far so good lah ya untuk double cleansing ataupun bersih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(4651)

Acnes

Creamy Wash

15 Nov 2020

recommends this product!

Kalo ini sabun cuci muka aku dari smp kalo ga salah. Dan tetep masi aku pake sampe skarang. Gatau cocok aja gitu di muka aku yang super oily pas pulang skolah. Dia juga ngga ngasih bad efek ke kulit aku. Mungkin untuk yang kulitnya kering ga rekomen. Karena dikulit teme ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.2(7233)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

15 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Awal mula aku beli ini itu karena penasaran aja. fyi kulit ku kombinasi cenderung oily t zone+acne prone. teksturnya agak thick juga perlu waktu untuk nyerep ke muka. tapi abis aku pake seharian itu malah nambah minyak+bikin kusem. dan kalo kena air dia juga ikut luntur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(95)

Garnier

Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask

29 Jun 2020

recommends this product!

Awalnya aku beli ini itu dari review-review orang. terus aku langsung aja tuh beli di online shop pertama kali aku olesin itu teksturnya lembut banget dan dan dia itu ngasih efek glowing setelah diolesin. jadi ini benar-benar sleeping mask lokal yang rekomen banget buat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(635)

Garnier

Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

29 Jun 2020

recommends this product!

Aku beli ini di online shop, awalnya itu aku liat review" katanya emang bagus banget buat bikin wajah jadi cerah dan akhirnya aku beli. Pas first time aku pake emang baunya bau lemon banget tapi nggak ganggu kok karena lemon nya fresh gitu. Pas aku aplikasiin itu super ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0