Dzaqiyahnurul (@dzaqiyahnurul) | Female Daily
image-user-female-daily

dzaqiyahnurul · Dzaqiyahnurul

Beauty Savvy | 2897 Beauty Points
3.7(63)

Nexcare

Acne Cover

Fun Pack

01 May 2021

recommends this product!

Sama kaya acne patch sebelum2nya yang aku pake, kalo jerawat lagi nimbul gini butuh banget nih acne patch buat menyamarkan jerawat yang sedang matang2nya😍😍 pake ini solusi nyaa, jadi ga insecure lagi kalo keluar pas lagi jerawataan🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(319)

Nourish Beauty Care

Acne Plast

Girl

29 Apr 2021

recommends this product!

Acne patch ku selain derma angel aku juga suka banget pake acne patch dari nourish ini, warna nya nyamarin kulit banget jadi kalo ditempelin ke jerawat itu bener2 samar, pas ditempelin ke jerawat yang lagi mateng2 nyaa pake selama 8 jam jerawatnya langsung ke angkat!!😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(434)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

29 Apr 2021

recommends this product!

Lulur terfavvvvv!!!!! Butiran butiran di lulurnya tuh gabikin sakit dikulit. Ini lulur dari jaman SMA pake ini terusss, suka banget, aroma nya bikin rilex banget, terus abis pake ini setelahnya badan menurut aku jadi lembut banget gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(112)

Garnier

Micellar Cleansing Water Vitamin C

29 Apr 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama produk nya, ngangkat demi kotoran saat kita abis dari luar rumah/ruangan, ngangkat makeup, enak juga dipake nya ga bikin keset, wanginya juga enak kalem, aku udah abis botol yang ke 3 kayanya sekarang wkwkwkw, bagus bangett pokonya!!🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.3(99)

Rexona

Women Invisible Dry Roll On

29 Apr 2021

recommends this product!

Dulu dapet ini juga dari sample gitu, dapet dua lumayan banget tp ini kan men jd aku gbrni pake, akhirnya ayah ku yang pake, kata dia si lumayan lah buat kalo pergi2 keluar bikin seger ketiak gitu wkwkw, tapi kalo nahan bau mungkin karna si deodorant ini wangi kali ya j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0
4.7(216)

NIVEA

Deodorant Whitening Roll-on

Hijab Fresh

29 Apr 2021

recommends this product!

Kurang suka sama teksture nya yang lengket, pas di aplikasiin ke ketiak tu jadi lengket, terus menurut ku ini malah makin bikin berkeringat, bener2 ga cocok sekali di aku, mungkin kalo di orang lain ada yang cocok kah? Waktu itu dapet ini dari sample jdi gratis gt wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0
3.5(2)

Madame Gie

Lip Crayon Matte

604 Cinnamon

29 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Menurutku ini ga nempel di bibir, kalo mau di campur ombre gitu dia malah kek ngikis abis warna nya jadi bener2 ga nempel, harga nya lumayan buat kantong pelajar/pemula ini sangat2 murah banget, apalagi bentuknya yang kaya krayon gini bikin gemoyyy wkek

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(1056)

NIVEA

Creme

28 Apr 2021

recommends this product!

Produk ini di wajahku kurang cocok, terus karna aku sayang banget kalo ga dipake akhirnya aku pake ditelapak tangan sama punggung tangan jadi halus dan wangi bangett, tiap aku salam sama temen ku mereka selalu bilang “ tangan lu lembut banget anjir, wangi lagi “ wkwkwk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(750)

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

28 Apr 2021

recommends this product!

Body lotion first aku banget wkwkw sampe abis berapa botol ya dulu, bener2 ngaruh banget di aku gampang meresap, terus karna aku pake ini tiap bulan tuh ga berhenti2 ngaruh banget di kulit aku jadi cerah banget, ga lenget juga loh ini, pokonya luvvv!💛

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(63)

Pond's

Protecting Day Cream SPF 30 PA++

28 Apr 2021

recommends this product!

Sumpah deh yaaaa, emang produk ini tuh wangi2 gitu ya? ENAK BANGET WANGI NYAA GABOONG😍😍 teksture nya juga ringan ga bikin lengket, mudah menyerap juga di aku, emang gausah di raguin deh kyanya produknya ponds yg anti bacterial tuh asli!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
1
234567...
Next