Dithia Linggasari (@dydithia) | Female Daily
image-user-female-daily

dydithia · Dithia Linggasari

Beauty Guru | 12077 Beauty Points
4.4(36)

Wardah

Lightening Liquid Foundation

04 Natural

10 Aug 2020

recommends this product!

pertama ini ringan banget foundationya. buat coverage menurutku medium gitu. gampang di blend dan ga ngecrak gitu. hasilnya gak begitu matte ga begitu dewy juga. ketahananya lumayan terus ga oxydasi juga di aku. buat warna natural ini sedikit kegelapan di aku but its ok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(48)

Korea Glow

yuzu korea glow

fresh glow

18 Jul 2020

recommends this product!

ya ampun ini sabun enak banget! pertama buka kemasan wow wangi banget! wangi jerum yang seger banget! pas aku pake produknya lumayan banyak foam nya terus lembut banget . setiap mandi pake produk ini tuh jadi seger dan harum banget! gampang banget di bilasnya ga licin d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(1227)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

17 Jul 2020

recommends this product!

suka bgt ya ampun sama produk ini ! nyesel baru coba wkwkkw . ini essence formulanya ga terlalu kentel juga gak terlalu encer . produknya gampang meresap dan ga bikin lengket. manfaat yang aku rasain itu kulit jadi supee lembab dan lembut banget huhuhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4(193)

Sukin

Facial Moisturiser

Signature

17 Jul 2020

recommends this product!

pertama kali pake ngak sanggup aku sama wanginya :( semacam bau asem busuk gitu wkwkwkwk tapi ternyata itu tuh wangi lemon gitu karena dia alami jadi agak menyengat untuku. buat produknya sendiri aku suka karena dia bentuknya lotion, lebih mudah meresap dan emang bener ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(78)

Naruko

Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrating Mask EX

15 Jun 2020

recommends this product!

pertama aku seneng banget sama wanginya calming gitu enak banget pokonya, efeknya di aku cukup melembabkan dan essencenya lumayan banyak. sheetmasknya agak kecil gitu apalagi dibagian bolongan matanya terus kemaren pas udah dipake mau aku geser gitu malah robek sheetmas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(214)

NIVEA

Extra White Instant Glow

10 Jun 2020

recommends this product!

udah pake produk ini beberapa bulan hasilnya dia bikin kulit aku sedikit mencerah hehehe terus aku suka karna dia bener bener melembabkan kulit aku. produknya juga cepat meresap setelah di aplikasikan dan gak bikin lengket . wanginya soft banget sih klo menurut aku. rep ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(99)

Purbasari

Lulur Mandi

Zaitun

10 Jun 2020

recommends this product!

aku lumayan suka sama produk ini . lulur yang ada butiran scrub halusnya, enak banget pas di pake karna scurbnya kecil jadi gak bikin kulit sakit . aju ngerasa kulit jauh lebih bersih aja pas udah pake ini. harumnya juga lumayan enak. cuma buat aku ini gaka licin sih se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(40)

Pucelle

Eau de Luxe Cologne

Victress

10 Jun 2020

recommends this product!

jatuh cinta pas pertama kali pake 😍 omg seneng banget nemuin dia wanginya aku suka banget! awal pake agak nyengat gitu sih buat aku wanginya, gak terlalu manis tapi elegant gitu pokonya aku suka! terus dia di aku juga tahan lama banget wanginya. kemasanya juga elegant ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(1024)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

10 Jun 2020

recommends this product!

yang ini juga aku suka ternyata bener bener bikinrambut lembut dan lembab. terus wanginya awalnya agak menyengat sih buat aku tapi lama lama ko jadi enak gitu wanginya agak herbal gitu hehehe gampang di bilas dan ngak bikin rambut lengket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(360)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

03 Jun 2020

recommends this product!

udah pake hampir setengah botol. awalnya sih ga suka karna dia harus banyak gitu loh pakenya baru kerasa wanginya tapi emang wanginya awet banget. sampe sekarang cuma ngerasain efek wanginya aja sih, manfaat yang lain aku belum ngerasain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next