Dwi RS (@dwiiirs) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dwiiirs · Dwi RS

Beauty Savvy | 2270 Beauty Points
4.1(101 reviews)
BlessAcne Face Powder

Natural

dwiiirs recommends this product!

26 Nov 2019

Aku suka ini sebenernya krn ringan tapi coveragenya bagus, tapi karena lagi pengen decluttering makeup dan skincare aku mau jual aja ini 50ribu isinya masih banyak banget, kalau ada yg minat komen aja ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
4(871 reviews)
CosrxOne Step Original Clear Pad

dwiiirs recommends this product!

26 Nov 2019

Ini sebenernya enak banget ga ribet pakenya, cuma gatau kenapa tiap aku abis pake selalu muncul bruntusan yg kecil2 mungkin krn ada kandungan polysorbate yg memicu fungal acne ku, jadi mau aku jual aja 100rb daripada keburu expired pao nya, isinya masih banyak kayanya b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

9
4.4(308 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Serum

dwiiirs recommends this product!

26 Nov 2019

Sebenernya ini kayanya bagus kalau pemakaiannya pas tapi krn kulit aku selalu sensitif dan belum sembuh2 jadi tiap pake ini selalu dehidrasi dan bruntusan, daripada pao nya keburu expired jadi mau aku jual aja 100rb baru dipake satu mingguan kira2, kalau ada yg minat ko ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

5
4(24 reviews)
SafiSafi DERMASAFE Mild & Gentle Gel Cleanser

dwiiirs doesn't recommend this product!

26 Nov 2019

Sebenernya enak karena udahnya bikin lembab tapi karena kulit aku kayanya ga pernah cocok pake sabun cuci muka yang gentle2 alias yg bikin lembab jadinya suka bruntusan dan lengket. Jadi aku mau jual ini 50ribu, kalau ada yang minat boleh komen di sini ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

6
3.9(30 reviews)
SafiSafi DERMASAFE Soothe & Hydrate

dwiiirs doesn't recommend this product!

26 Nov 2019

Di aku dia malah bikin tambah berminyak mungkin krn terlalu banyak kandungan silikonnya, jadi aku mau jual 50ribu, baru dipake 5 kali, kalau ada yang mau komen di sini aja ya beserta nomor WA supaya bisa langsung kontakan melalui chat di wa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

6
4.1(375 reviews)
EminaAqua Infused Sleeping Mask

dwiiirs doesn't recommend this product!

26 Nov 2019

Aku coba semingguan ternyata bruntusan pas dicek ternyata ada kandungan silikon nya, jadi ga kepake deh, jadi mau aku kasih cuma2 aja, kalau ada yang mau boleh deh komen aja di sini beserta nomer WA nya ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

4
4.5(1736 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Glow Mask

03 Jul 2018

Maskernya bagus bangeeet bikin wakah aku bersih dan cerahan. Aku pake ini pas lagi pkl di proyek underpass di jakarta kebayang kan kotornya kaya apa mukaku apalagi jakarta terkenal tinggi polusinya, tp krn aku pake ini 2 hari sekali jd wajah aku bener2 kehindar dari clo ... Read more

0
4.1(789 reviews)
Pond'sWhite Beauty Brightening Micellar Water

03 Jul 2018

First cleanser kesukaan aku selain banila co purity! Dia gada baunya dan ga ngasih efek lengket ataupun ketarik sesudahnya, aku pake ini kl emg wajah aku lg ga dipakein makeup apa2, so far blm nemu yg lebih bagus dari ini jd pasti repurchase

0
4.5(98 reviews)
Banila CoClean It Zero

Purifying

03 Jul 2018

Satu satunya first cleanser yg bisa aku pake pas wajah lg breakout sakit dan perihh, krn dia kan balm gt jd buat hapus kotoran di wajah gaperlu gesek2 pake kapas jd wajah aku ga nambah sakit dan perih dan yg penting ga bikin tambah breakout dan ga cloged pores.

0
4.3(160 reviews)
BioreBody Foam

Cheerful Chocoberry

03 Jul 2018

WANGI BANGET DAN TAHAN LAMA! Sampe kl abis mandi trs ketemu temen pasti ditanya pake parfum apa padahal aku tipe org yg gasuka pake parfum krn suka pusing kl wanginya aneh2. Buat temen2 yg nyari sabun yg wangi dan tahan lama i recommend this!

0
Prev
Next