Ariyanthi Devi (@dveeo) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

dveeo · Ariyanthi Devi

Beauty Advisor | 3525 Beauty Points
3.6(110 reviews)
MarinaTwo Way Cake Smooth & Glow UV

27 Feb 2016

Yang pertama, aku suka kemasannya karena pinky lover :-D Ngga makan tempat kalo dibawa kemana-mana. Warnanya sesuai dengan warna kulitku, bisa merata, dan ringan.Kalauwajah habis kena air biasanya aku pakai lagi. Harganya terjangkau.

0
3.6(21 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Dermalift Night Cream

27 Feb 2016

L'oreal Revitalift Night Cream baru aku pakai 2 minggu ini. Dan ya, sejauh ini yang aku rasakan pori-pori wajah terutama di daerah T jadi mengecil, kulit wajah jadi berasa lebih halus. Untuk kerutan masih belum terlihat efeknya. Teksturnya krim kental, namun cepat meres ... Read more

0
3.6(68 reviews)
RevlonSuper Lustrous Lipstick

Pink in the Afternoon

27 Feb 2016

Revlon Super Lustrous Lipstick ini aku pakai buat sehari-hari di rumah atau tidak ada acara khusus.Warnanyaaku suka, pink natural dan lumayan tahan lama, bisa tahan sampai setengah hari. Habis makan atau wudlu biasanya retouch. Lipstik ini ngga bikin bibirku kering kare ... Read more

0
3.6(2 reviews)
SyossIntensive Repair Treatment

15 Dec 2015

Suka deh sama Hair Mask Syoss ini. Aromanya bisa awet kaya habis nyalon. Aku pakai seminggu sekali. Hasilnya juga lumayan ko. Rambut jadi lembut dan harum, ngga gampang patah ataupun rontok. Kayaknya sih repurchase.

0
3.6(5 reviews)
SyossRepair Intensive Care

15 Dec 2015

Shampoo Syoss ini mudah ditemukan di minimarket-minimarket dekat rumah. Waktu itu nyoba, ternyata enak aromanya tahan lama, bikin rambut lembut apalagi kalo ditambah kondisionernya. Jadi suka pegang-pegang rambut deh.

0
3.6(277 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

88 Amethyst

15 Dec 2015

Duuh ikutan tertular racun Purbasari Matte Lipstick ini, hahaa.. Tapi memang oke banget. Produk lokal dengan harga yang sangat terjangkau ini bener-bener memuaskan. Warnanya cantik, ngga bikin bibir kering, cukup sekali oles, dan ngga nempel dimana-mana, itu yang terpen ... Read more

0
3.6(48 reviews)
shower to showerSpray Cologne

Fly

15 Dec 2015

Shower to shower spray cologne ini ngehits banget jaman aku masih SMA. Banyak teman yang pakai, jadi yaa wanginya jadi kembaran :-D Harganya terjangkau banget. Kalo sekarang sih aku udah ngga pakai lagi.

0
3.6(80 reviews)
OlayTotal Effects 7 in One Pore Minimizing CC Cream with Sunscreen SPF15

Medium

14 Dec 2015

Memakai Olay CC Cream ini, beneran lho bisa mengecilkan pori-pori. Yang aku ngga suka, kenapa wajahku jadi lebih berminyak ya? Terus aku coba pakai bedak tabur, dan lumayanlah jadi berkurang minyaknya. Belum tau mau repurchase atau engga. Masih nyari merek lain yang leb ... Read more

0
3.6(342 reviews)
MaybellineClear Smooth Pressed Powder

Natural

14 Dec 2015

Clear Smooth Pressed Powder, cocok buat pemakaian harian di rumah, dengan formulanya yang ringan. Harganya terjangkau banget. Yang aku ngga suka spongenya terlalu tipis dan gampang sobek. Jadi harus punya cadangan sponge.

0
3.6(54 reviews)
OlayTotal Effects Anti-Aging Eye Cream

14 Dec 2015

Karena umurku udah 30 tahun plus, jadi suka nyari-nyari produk anti aging. Pernah nyoba Olay Eye Cream ini. Habis satu wadah, dan sepertinya ngga ada perubahan yang berarti. Aku pakai malam aja, sebelum tidur. Rasanya nyess adem, dengan aroma yang lembut. Agak susah mer ... Read more

0
Prev
Next