Devia Eka W (@dpvia) | Female Daily
image-user-female-daily

dpvia · Devia Eka W

Beauty Enthusiast | 1215 Beauty Points
4.5(12176)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

23 Mar 2021

recommends this product!

Ehmm suka sih, teksturnya kayak balsem dan baunya juga gada bau. Terus sekali dipake di kulit kering yaa langsung nglembabib. Kecuali kulit keringnya keriiiing bgt dan tebel itu harus di reapply berulang2. Ya namanya kulit ya, tiap hari pasti adaa aja masalahnya. Repurc ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(122)

Fres and Natural

Hijab Refresh Spray

Midnight Secret

22 Mar 2021

recommends this product!

Beli karena promo + ada hijab2nya haha. Pas kucium cium baunya ko sesuai sama selera aku. Beli deh akhirnya. Terus pas dipake, semprotan pertama tuh bikin senengg karena baunya segerrr bikin semangat gitu ngejalanin hari. Bisa dibawa kemana mana juga karna kemasannya lu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamidi

0
4(1)

Larissa

FACIAL PEELING WITH GREEN TEA EXTRACT

GREEN TEA

19 Mar 2021

recommends this product!

rekomended sih, warnanya itu putih agak ijo dikit kayaknya aku dah lupa dah jarang pakeee. butiran scrubnya itu jug alembut ga yang terlalu kasar. dipake diolesin dibiarin terus digosok2 sampe dakinya keluar kalo aku, abis itu dibilas. muka itu rasanya segerr dan bersih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(58)

Larissa

Face Powder White

19 Mar 2021

doesn't recommend this product!

teksturnya kaya bedak loose powde tapi warnanya putih. dan kalau kena jilat gitu kadang ga sengaja kena bibir kan, itu ada pait2nya gitu looo sedih banget taukk. terus kalo kena keringat atau kena basah dikit, itu ndemblok gitu lo, jadinya kaya ada pulau pulau di muka k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(72)

Larissa

Face Tonic Tea Tree

19 Mar 2021

doesn't recommend this product!

teksturnya sama seperti toner pada umumnya, baunya aku lupa karena aku uda pake lama banget sampe sekarang aku uda berhenti. DAn setelah pake toner ini aku merasa kulitku ga seger, yang ada malah berminyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(76)

Larissa

Facial Foam Tea Tree Opaque

19 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Kurang suka baunya, teksturnya agak kentel, dan setelah dipakai gada efek keset, dicuci lama pun efeknya enggak keset banget. Setelah pakai itu rasanya licin gituu, wajah juga berasa kayak ga seger kalo yang aku rasain. tapi terpaksa pakai karena emang lagi perawatan wa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(449)

Larissa

Acne Lotion

19 Mar 2021

recommends this product!

REkomended banget siih ini lotion. Harus dikocok dulu ya sebelum pakai biar nyampur semua bahannya. Terus pas ditotol di bagian jerawat yang bernanah itu perihhh, tapi ga perih banget buat kamu yang bisa nahan perih. setelah itu jerawatnya kering keesokan harinya. Tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(598)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

19 Mar 2021

recommends this product!

Sabun terdabes baunya segerrr banget dan manis. enak bgt gituuu diantara 3 varian. sekali nyium baunya tuh bikin happy gituloo.. teksturnya kaya sabun cair pada umumnya, yang ini ga kentel ga encer juga. butiran scrubnya ga kasar, kadang ga kerasa di kulit saking lembut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(144)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Mango

19 Mar 2021

recommends this product!

antara rekomendasiin dan engga teksturnya kaya sabun cair pada umumnya, yang ini ga kentel ga encer juga. butiran scrubnya ga kasar, kadang ga kerasa di kulit saking lembutnya. baunya bau mangga bangettt, aku ga begitu suka karena ada 3 jenis sabun kan, dan yang paling ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(61)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Cucumber

19 Mar 2021

recommends this product!

teksturnya kaya sabun cair pada umumnya, yang ini ga kentel ga encer juga. butiran scrubnya ga kasar, kadang ga kerasa di kulit saking lembutnya. baunya harumm cucumber banget, berasa mandi pake air mentimun haha. tapi sekali cium baunya emang bikin happy gitulo karena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0