Eryana FRB (@doublev152) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

doublev152 · Eryana FRB

Beauty Rookie | 734 Beauty Points
3.6(4059 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

doublev152 doesn't recommend this product!

6 days ago

terlalu greasy dan lgsg nimbulin jerawat huhu ga cocok dikulitku😭 btw aku preloved.in punyaku ini ya baru beli pertengahan desember 2019 kemarin, expired juli 2022, baru dipake 2 kali dan masih sisa sekitar 98%.an dijual murah 35k aja bagi yg berminat bs hub wa saya 08 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(6 reviews)
Etude HouseSoonJung PH 6.5 Whip Cleanser

doublev152 doesn't recommend this product!

14 Feb 2020

ini ga cocok dikulitku lgsg numbuh jerawat besoknya dan jerawat batu pula sampe skrg masih blm kempes total dan msh agk radang😭 pdhl suka bgt sm ingeedientsnya😭 btw aku preloved.in punyaku ini ya baru beli akhir januari 2020 kemarin ukuran 150ml, expired oktober 2022, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(455 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

doublev152 doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

sayangnya di aku kok malah buat jerawatku semakin meradang😭 btw aku mau preloved.in fw ku ini ya sisa sekitar 96%.an baru dipake bbrp kali aja ga lbh dr seminggu. dijual murah 40k aja. exp msh juni 2021. bagi yg berminat bs hub wa ku 089677099034

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

5
3.6(555 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

doublev152 doesn't recommend this product!

16 Nov 2019

sayangnya ga cocok sm ini😭 awal pake lgsg kerasa perih cekit2 gatel+numbuh jerawat lg gt di kulit😭 kulitku amat sangat tipis dan sensitif skali😭 kulitku masih blm bs nerima dgn minim ingredientsnya yg seperti itu. padahal suka bgt sm minim ingredientsnya😭 btw aku ma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

6
3.6(7683 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

doublev152 doesn't recommend this product!

09 Nov 2019

selama pake ini buat jerawatku kok makin meradang bgt ya di kulit tipis sensitif acne prone ku. hilang 1 tumbuh seribu😭 sayangnya aku ga cocok sm ingredientsnya😭 pdhl suka bgt sm formulanya😭 btw aku mau jual ss eminaku ini kondisi baru ya sisa stok persedian sunscree ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(64 reviews)
PURITODefence Barrier PH Cleanser

doublev152 doesn't recommend this product!

09 Nov 2019

setelah lama pakai ini jerawat hilang muncul hilang muncul trs, dulu ga ngira banget kalo ini yg jadi penyebab jerawatku kek gt trs sampe skrg ini. pdhl niatnya berharap ini sabun bs nolongin aku selepas berobat ke dokter kulit sebelumnya nyatanya malah ngga huhu pdhl u ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

4
3.6(177 reviews)
InnisfreeDaily UV Protection Cream No Sebum

doublev152 doesn't recommend this product!

02 Oct 2019

sayangnya setelah dipakai selama seminggu lebih bikin kulitku BO, dan coba lg off dl bbrp hari gapake eh kembali normal dan pake lg ehh BO lg duhh huhu sayang bgt padahal suka bgt sm formulanya😭 btw aku preloved.in punyaku ini ya baru beli awal september 2019 kemarin m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(353 reviews)
iUNIKPropolis Vitamin Synergy Serum

doublev152 doesn't recommend this product!

02 Oct 2019

padahal udah jatuh cinta sama ingredientsnya yg bener2 aman no fungal acne, dan pas buat kulit sensitif acne prone. tapi sayangnya setelah dipakai selama seminggu lebih bikin kulitku BO, dan coba lg off dl bbrp hari gapake eh kembali normal dan pake lg ehh BO lg duhh se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.6(115 reviews)
EminaMicellar Water Drop Cleanser

All Skin Type

30 Aug 2019

ud repurchase bbrp kali, suka buangetttt sama ingredientsnya masuk di kulitku ga bikin kulitku BO😭👍❤ paling suka sama formulanya yg ga terlalu licin+keset di muka combi, sensitif, very thin skin, acne prone+fungal acne+acne scars ku👍 minusnya di aku, mesti harus habi ... Read more

0
3.6(15 reviews)
MamondeChamomile Pure Toner

29 Aug 2019

nyobain selama bbrp bulan lumayan calming.in kulit sensitifku apalagi jerawat batu ku selama ini tapi proses ga lgsg sekaligus. pemakaian di awal2 aku lumayan suka sm efek hydrating dan calming.in jerawat di wajahku. tp akhir2 ini entah kenapa kulitku agak rewel dan sus ... Read more

0
Prev
Next