Donata Tri Lestari (@donata_tl) | Female Daily
image-user-female-daily

donata_tl · Donata Tri Lestari

Beauty Advisor | 4358 Beauty Points
3.7(10449 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

donata_tl doesn't recommend this product!

14 Oct 2020

Aku nyesel banget. Bikin kulit oilyku makin oily. Mau dibuang tapi sayang. Tektur cair dan lama nyerapnya. Aku suka karena dia ga tone up aja. Tekturnya agak cair gitu jd ga bisa dioles seruas jari krna lubangnya kegedean. Intinya ga cocok di aku sih. Sedih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.9(800 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

donata_tl recommends this product!

14 Oct 2020

Jujur baru pertama kali pake, takut banget kalo ternyata malah ga bagus di kulit oily ini. Tapi ternyata sangat2 memuaskan. Tekstur cair dan pakenya ga perlu byk2, dikit aja udh bisa dipake ke seluruh wajah. Adem di muka, agak lengket tp pas udah nyerap udh ga lengket. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.6(5 reviews)
NACIFICTriple Cica Natural Mucin Serum

donata_tl recommends this product!

18 Sep 2020

Selama mencoba ini ga menimbulkan reaksi negatif di kulitku. Bener2 ramah kayaknya sama kulitku padahl sensitif dan tipis banget. Aku pake tonernya jg biar makin nampol. Berasa makin halus kulitku. Dan pori2 jg terasa mengecil. Suka banget!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(8 reviews)
NACIFICTriple Cica Natural Mucin Toner

donata_tl recommends this product!

18 Sep 2020

Selama mencoba ini ga menimbulkan reaksi negatif di kulitku. Bener2 ramah kayaknya sama kulitku padahl sensitif dan tipis banget. Aku pake serumnya jg biar makin nampol. Berasa makin halus kulitku. Dan pori2 jg terasa mengecil. Suka banget!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(86 reviews)
Azarine CosmeticsCleansing Moist Micellar Water

donata_tl doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

Huhu ini juga bikin sedih. Ga ada sensasi apa2 pake ini. Setidaknya seger atau adem gitu di wajah. Ini kayak pake air biasa. Aku biasanya pake Maybelline dan berasa banget dan bikincerah pula. Pake azarine malah muncul milia ku di jidat. It could be better.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(307 reviews)
Azarine CosmeticsEyeluminate Firming Serum

donata_tl doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

This is doesnt work on me! Sad banget. Mata pandaku tak tertolong, yg ada kadang risih pake ini. Aku ga tau yg review bintang 5 itu beneran berubahnya itu kayak gmna. Tekstur bening, aroma enak bgt sama kayak acne spotnya. Cuma bener2 ga works di aku! Hiks

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.3(249 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

120 Classic Ivory

donata_tl recommends this product!

18 Sep 2020

Teksturnya agak cair, pas diapply itu adem aja di wajah. Mudah diblend dan menyatu dengan kulitku bnget. Kulitku tipe berminyak dan cocok pake matte biar ga begitu berkilau ini wajah haha. Aromanya jg enak lho. Sesuai hrga sih produk ini. Bagus!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(575 reviews)
MaybellineFashion Brow Cream Pencil

Dark Grey

donata_tl recommends this product!

18 Sep 2020

Sukak bangeeeettt!! Walaupun pensilnya pendek yah. Tapi emng worth it isinya! Mudah diblend. Ga kasar pas diapply. Lembut banget tapi tutupnya transparan jd kayak gampang kegores kesannya kotor. Ya, gpp sih karena yg ptg isinya yg bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(145 reviews)
Azarine CosmeticsAcne Spot Gel

donata_tl recommends this product!

07 Sep 2020

Untuk jerawatku dia ini ga begitu cepat untuk mengeringkan, ada jerawat yg perubahannya lama ada yg cepat. Ga tau faktor apa yg memengaruhi. Tapi jerawat dibikin kering itu udah seneng banget. Tp untuk bekas jerawat yg udah lama, ini ga bisa nyembuhin krna tinggal pemul ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(6 reviews)
MaybellineMaybelline Fit Me Compact Powder

112 Ivory

donata_tl recommends this product!

31 Aug 2020

Kalo lagi mau foto dan ga mau pake foundation, aku pake ini aja udah cukup mengcover wajahku. Dan ini juga lumayan tahan lama. Harga memang ga bohong! Bagus banget untuk kulit berminyak karena bikin wajah jd lebih matte tp ga kayak tembok. Natural!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next