idola permatasari (@doladolaa) | Female Daily
image-user-female-daily

doladolaa · idola permatasari

Beauty Savvy | 2741 Beauty Points
4.9(1221)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

17 hours ago

recommends this product!

ini sunscreen terenak yg pernah aku pakai! jenis kulitku oily duh pake ini teksturenya gel dan langsung menyerap ga brasa pakai sunscreen sama sekali mau setebel apa pakai sunscreen ini jdnya kering aja gitu di muka hehe. Apalagi sebelum makeupan ga bikin makeup jd rusa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(2)

Dear Me Beauty

10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

09 May 2021

recommends this product!

aku pakai baru seminggu trakhir ini. Awalnya agak ragu kok bruntusam hehe.. tapi aku coba sabarin dlu mungkin lg adaptasi kulitku. Dan alhamdulillah aku pkai terus bruntusan jd cepet kering dan bekas2nya berangsur2 hilang. Wajahku jd lebih keliatan lebih bersih & glowin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(1530)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

09 May 2021

recommends this product!

sesuka itu sama essence satu ini. Aku aplikasikan di tangan tepuk2 di wajah langsung meresaaap tanpa tinggalin rasa licin di wajah. Aku rasa cocok pakai essence ini ditmbh aku juga pkai serumnya duluan udh sebulan trakhir ini, tp jujur pas aku pkai bareng sama essenceny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
5(403)

Whitelab

Eye Cream

02 May 2021

recommends this product!

jujur ini eye cream paling aku suka ! lumayan mencerahkan area mata pandaku hehe.. belum terlalu signifikan karna belum lama pakainya. Oiya untuk tekturnya enak deh pas dipakai langsung meresap tanpa rasa lengket di kelopak mata. Jadi dipakai pagi atau malam skalipun ny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(4335)

Laneige

Lip Sleeping Mask

02 May 2021

recommends this product!

setiap hr kudu wajib pakai ini setelah mandi sama sebelum tidur hehehe.. kalo pagi siang pakainya tipis aja buat lembabin aja dan sebelum tdr malam juga pakai ini. Dan besok paginya bikin jd lembab dan keliatan bibir sehat. oiya ini kalo dipkai agak tebel pas sebelum ti ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(296)

Studio Tropik

Balance Priming Water

02 May 2021

recommends this product!

pakai ini aku suka aja sih cuma bukan suka banget gitu hehe.. lumayan menahan minyak juga waktu di jadiin primer sebelum makeup. wanginya ga gimana2 sih enak enak aja. cuma untuk ketahanan makeup pas pkai primer studio tropik ini sih ga tahan lama menurutku yah.. tapi k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(26)

Kérastase

Stimuliste DL

One variant

02 May 2021

recommends this product!

aku belum bisa kasih review yg gimana2 sih karna pemakaiannya baru bbrp minggu aja. skrg rambutku rontok parah ga tau apa pengaruh dr hormon aku yg skrg lg menyusui. Nah aku juga papas abis deh rambut jd pendek biar ga cape akarnya. tp semenjak pakai ini agak berkurang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(138)

SugarPot

Natural Wax

Pure Honey

02 May 2021

recommends this product!

beli ini awal2 pandemi ga boleh ke salon ya kaaan mau ga mau belajar waxing sendiri deh. cari2 di shopee kayanha dr berbagai merk aku tertarik pakai merk ini. awalnya agak bingung gunainnya gimana setelah aku tny2 sellernya jadi bisa deh ikutin sesuai anjurannya bulu2 k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(57)

Aveeno

Skin Relief Moisturizing Lotion

02 May 2021

recommends this product!

pakai ini kalo kulit lg super kering aja sih. kl lg biasa aja aku ga pakai. lembabin banget kalo kena air juga lembabnya tetap bertahan. cuma kalo dipakai sebelum tidur tuh nempel ga enak banget. tp kayanya ini sih aman untuk kulit sensitif ya dan ga ada wanginya. Tapi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
3.3(16)

Sebamed

Balsam Deodorant

02 May 2021

recommends this product!

deodoran ini setauku aman untuk bumil dan busui. baunya kaya mint gitu dipakai juga agak dingin seger gitu. cuma kalo untuk ketahanan melawan basket kayanya kurang ya. aku pakai ini karna aman untuk busui hehehe kebetulan lg menyusui. tapi sejauh ini sih nyaman2 aja pak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next