dian puspitaningsih (@dnpuspitan) | Female Daily
image-user-female-daily

dnpuspitan · dian puspitaningsih

Beauty Rookie | 850 Beauty Points
4.4(24)

Kleveru Organics

Jojoba Oil

27 Dec 2020

recommends this product!

Aku penderita dermatitis atopik dan aku coba ini waktu muka aku lagi meradang, pertama coba aku apply di bagian pipi dekat telinga karna takut gak cocok, aku olesin tiap malem dan alhamdulillah semakin lama semakin membaik dan akhirnya aku pakai diseluruh muka. Masih ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

O.TWO.O

O.TWO.O Kiss Proof Liquid Matte

VML 08

30 Aug 2020

recommends this product!

Waaaaa kacau sih packagingnya keren banget, suka juga sama wanginya, ringan dibibir. Sempet ragu mau beli karna harganya murah dan karna aku penderita dermatitis atopik juga takut gak cocok tapiiii ternyata cocok donggg haha, tapi warnanya gak sesuai gambar sih menurut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(12559)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

30 Aug 2020

recommends this product!

Udah 4 tahun lebih pake sabun cuci muka ini, kadang ngerasa cocok kadang enggak. Mungkin dari kondisi muka juga kali ya, kalo muka aku lagi meradang dan dermatitis atopik aku lagi kumat pake ini muka berasa perih terus panas tapi sampe saat ini masih aku pake karna cuma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(63)

Sebamed

Cleansing Bar

For Sensitive Normal to Oily Skin

27 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Sekitar 3 tahun yang lalu waktu atopik aku meradang disaranin sama tante pakai sabun ini. Waktu pertama coba aku cium aromanya kuat banget dan ngerasa kalo ini keras untuk kulit muka aku yg pada waktu itu iritasi parahhh, aku coba sebulan muka aku makin kering, kalo ngo ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

2
4.6(247)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Made Easy

21 Jun 2020

recommends this product!

Beli ini pas lagi flash sale 6.6 , awalnya sedikit gak pede karna kalau pake lipstick sukanya warna cerah tapi menurut orang-orang cocok, kalau dipakai tipis menyerupai warna bibir, pas diaplikasiin ke bibir juga gak bikin kering (tetep aku pake lipbalm dulu), wanginya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(1094)

Garnier

Bright Complete Brightening Face Wash Foam

29 May 2020

recommends this product!

Dulu waktu jaman sekolah pake ini cukup lama hampir 3 tahunan karna ngikutin kakak, kalo abis pake ini muka seger banget sih, wanginya juga enak. Tapi makin lama muka aku berasa ketarik dan jadi kering, kata kakak aku jangan dipake lagi dan akhirnya aku stop pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(5165)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

29 May 2020

recommends this product!

Awalnya pake ini kurang ngangkat komedonya ternyata aku salah cara. Harusnya hidungnya di tap-tap pake air hangat supaya pori-porinya kebuka setelah itu baru ditempel. Tunggu beberapa menit kalau sudah selesai di tap-tap pake air dingin atau air biasa supaya pori-poriny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(139)

Emina

Creamy Tint

Sunbeam

29 May 2020

recommends this product!

Beli ini karna suka suma packagingnya, pertama kali liat produk sekecil itu jadi norak wkwk. Pas diaplikasiin ke bibir ringan menurut aku, creamy dan cepet kering tapi mungkin produk emina gak tahan lama kali ya jadi harus touch up terus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(42)

Emina

Creamatte Lip Cream

Tumbleweed

29 May 2020

recommends this product!

Aku kasih bintang 3 karna cepet luntur jadi harus touch up terus. Teksturnya cremy, harus pake lipbalm dulu sih menurutku karna kalo enggak suka ngecrack. Packagingnya bagus, lucu, imut gak terlalu makan tempat kalo bawa tas kecil.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4646)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

29 May 2020

doesn't recommend this product!

Untuk kulit aku yang kering dan sensitif sih menurut aku gak cocok, muka aku jadi merah kadang perih juga, aku juga kurang suka sama wanginya yang terlalu menyengat. Aku coba sampe setengah botol tetep gak ada perubahan jadi gak aku pake lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next