dnissyy (@dnissyy) | Female Daily
image-user-female-daily

dnissyy · dnissyy

Beauty Savvy | 1593 Beauty Points
3.7(15)

Garnier

Cleansing Foam

Sakura White

2 days ago

doesn't recommend this product!

beli ini waktu di guardian dulu. beli karena lihat temen" ku yang cocok banget pakai ini😂 setelah sehari pemakaian muka ku langsung muncul jerawat 2 di pipi+ muka ku tambah oily banget dan berasa berat gitu. ketambah lagi rasa gatel cekit cekit nya juga. akhirnya traum ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.1(35)

Garnier

Hydra Bomb

Lavender oil

2 days ago

recommends this product!

beli ini waktu ada promo bundle isi 10. sejauh ini gapernah kecewa sih sama sheet masknya garnier. untuk ketebalan tissunya pas banget gak tebal juga gak tipis. cuma essence yang lavender ini rada cair gitu dan sedikit banget isinya. tapi sejauh ini ga masalah sih karen ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(286)

Wardah

Lightening Cleansing Milk

4 days ago

doesn't recommend this product!

kayaknya ini deh yang bikin muka ku muncul beruntusan dijidat waktu pertama kali😭 waktu kemasan yang lama cocok banget pakai ini muka berasa cerahan kalo habis dibersihin gitu. akhirnya repurchase ke kemasan baru tiba" muncul beruntusan dijidat, setelah pakai ini juga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.2(51)

Wardah

Luminous Two Way Cake

Natural

4 days ago

recommends this product!

pakai ini dulu bangettt. bedaknya ga nempel dikulit sih menurut ku jadi kek ga nyatu gitu dikulitku. untuk efek lainnya? Alhamdulillah ga bikin efek negatif. jadi its ok lah buat si bedak wardah ini. harganya juga terjangkau, dan banyak dijual di toko toko kosmetik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.3(735)

Wardah

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

4 days ago

recommends this product!

pake ini waktu dulu banget kalo gasalah 2 taun yang lalu. lumayan sih buat ngering in jerawat tapi butuh waktu lama sekitar seminggu an baru kering. untuk efek bekas jerawatnya? aku lupa banget ninggal bekas hitam atau ga soalnya dulu jarang banget pakai ini sampe produ ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.3(32)

Wardah

Hydrogloss

Sheer Brown

4 days ago

recommends this product!

kalo ga salah ini tuh lip balm pertama ku dulu waktu kelas 8,beli waktu ke guardian. lumayan sih buat lip balm nya. warnanya natural dibibir. tapi sayangnya cepet banget ilangnya. kalo buat minum pun udah ilang. akhirnya aku pindah ke brand lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(71)

Wardah

Exclusive Two Way Cake

01 Sheer Pink

4 days ago

recommends this product!

pakai ini karena bedaknya ngikut ibuk gitu. kupake kalo lagi ke sekolah/pergi. lumayan sih, biasanya sebelum pakai bedak padat aku pake loose powder dulu. warnanya juga bangus, kalo udah beberapa jam nyatu gitu dikulit jadi kelihataan natural

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.8(47)

Wardah

Perfect Bright Peel Off Mask

4 days ago

recommends this product!

dulu pernah cobain punya kakak ku. waktu polos" nya soal masker . warnanya putih bening. bau alkohol nya mantap banget kerasa sampe mata perih. waktu peel off nya ga sakit sih tp kerasa banget kalo ditarik. lumayan lah buat si wardah. tp sekarang udah ga pake karna ga k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4(386)

Wardah

Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

4 days ago

recommends this product!

beli ini karena suka banget sama produk" yang berbau charcoal. harga nya pun ramah dikantong hehe. baunya sih khas wardah gitu menurutku tapi rada ke bau alkohol nya, enak banget buat muka yang oily. selesai pakai ini berasa keset gitu terus juga cerahan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(34)

Emina

Clay Mask

Brightening

4 days ago

recommends this product!

beli ini waktu guardian ada sale emina 60%. lucu banget packingnya pink imut gitu. teksturnya gampang buat diratain. ku kira seperti clay mask biasa halus gitu, ternyata didalamnya ada butiran scrub nya meskipun kecil banget tapi masih kerasa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : guardian

0