dnfizhaax (@dnfizhaa) | Female Daily
image-user-female-daily

dnfizhaa · dnfizhaax

Beauty Rookie | 590 Beauty Points
2.9(807)

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

08 Feb 2021

recommends this product!

buat kulit berminyak baguss ,dia ada scrubnya gitu tapi ga yang kasar banget .Aku pake ini cuma di bagian hidung sama sekitarnya aja emang ini ngurangin komedo aku sih ,tekstur kulit hidung aku jadi halus kalo habis pake ini sukaa!! Aku pernah pake ini buat semuka gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(532)

Clean And Clear

Natural Bright Face Wash

08 Feb 2021

recommends this product!

bagus sih tapi ga wow banget ,setelah cuci muka kerasa lembab ga ketarik sama sekali .Buat klaim brighteningnya iya sih keliatan pas dipake rutin lebih cerahan mukaku .Buat kulit berminyak kayanya kurang cocok karena ini sama sekali ga nahan minyak .Ini sekedar ngebersi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(180)

Fair & Lovely

Masker Serum

Vita Glow

08 Feb 2021

recommends this product!

baguss ,kalo ngerasa kulit aku lagi kusam aku pakai ini .Harganya murahh gampang dicari ,pas dipake ini beneran bikin glowing sih cuma untuk mencerahkan ga gitu keliatan ,bikin lembab dan ga bikin berminyak .Agak lengket sih tapi its Okey.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(118)

Citra

Pearly White Brightening Facial Foam

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

diaku ini gacocok sama sekalii ,pas pertama pake rasanya keset dan agak ketarik padahal kulit aku combi ,pas habis cuci muka dia ada efek memutihkan (bukan mencerahkan soalnya beda gt) tapi lama lama hilang juga ,pas aku pake dihari ke 2 langsung muncul jerawat gede 2 s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(148)

Wardah

White Secret Pure Brightening Cleanser

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

diaku gacocok huhuuu ,dia teksturnya kentel putih gitu pas dipake emang beneran ngangkat kotoran dan ngebersihin muka tapi dimuka aku yang rada sensitif aja ini panass bangett!! dan setiap kelar pake malah kaya merah gitu mukaku dan bikin mukaku malah jadi minyakan. Jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0
3.8(239)

Acnes

Natural Care Yogurt Touch Facewash

08 Feb 2021

recommends this product!

aku pake pas kulit aku normal to dry dan ini BAGUSSS ,ngelembabin bangett tapi ga bikin jadi berminyak gitu kerasa bersih juga .Setiap habis cuci muka kulit langsung lembab ,kenyal ,ternutrisi dan kaya sehat aja gitu. Busanya banyak tp gabikin kering dan buat kulit sens ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dadi Rukun

0
3.9(1605)

Emina

Bright Stuff Face Wash

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku pake moistnya cocok dan bagus jadi pengen coba facewashnya eh tapi malah jadi bruntusan .awal pake sih dia enak bikin keset tp ga ketarik dan cerah seketika habis cucimuka tapi lama2 muncul sedikit bruntusan di jidat dan pipi tp tetep aku pake dan ga hilang2 jadi ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(1143)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

buat kulit aku ini gacocok ,awal2 aman aja keset tp ga ketarik gitu dan kerasa bersih juga ,cuma pas udah 3 hari langsung muncul bruntusan di pipi aku tp tetep aku pake dan bruntusannya ga ilang2 mlh ada jewarat langsung deh aku stop. Buat efek mencerahkan ini biasa aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dadi Rukun

0
4.2(6791)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

08 Feb 2021

recommends this product!

teksturnya ringan banget jadi gampang meresap dan ini gampang banget di blend ,ga nimbulin whitecast sama sekali di wajah ga bikin tambah minyakan tapi ga nahan minyak juga. Baunya ga nyengat jadi buat kulit sensitif masi aman. Kalo kena kringet si rasanya masi ada gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(516)

Wardah

Lightening Serum Ampoule

07 Feb 2021

recommends this product!

HOLYGRAILKUU!! bener2 mantepp banget. Aku pakai pas kulitku belanggg banget dan aku juga pakai lightening night creamnya jadi mereka bisa maksimal gitu manfaatnya bener2 bisa mengembalikan warna kulitku!! Cepat meresap ,baunya ga neko2 ,dan gampang dicari.Bikin cerah da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ayu Swalayan

0
Prev
1
2
Next