Diyang Mahiswari (@diyang) | Female Daily
image-user-female-daily

diyang · Diyang Mahiswari

Beauty Guru | 11854 Beauty Points
4.4(8)

Yves Rocher

Low Shampoo Delicate Cleansing Cream

200 ml

09 Jun 2021

recommends this product!

Kalo lagi cari sampo non SLS ini recommended banget sih. Teskturnya cream dan nggak ada busanya sama sekali. Mungkin kalo yg rambutnya tebal agak susah ngeratainnya ya. Tapi memang aku pakai ini untuk di kulit kepala aja. Ini jadi sampoku untuk daily, weekly baru pakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4(26)

BHUMI

Overnight Body Serum

08 Jun 2021

recommends this product!

Sebelumnya aku selalu pakai Nip+Fab Glycolic Body Cream. Jadi pas tau Bhumi ngeluarin OBS ini, langsung masuk wishlist. Cuma produknya sempet out of stock jadi nggak kebeli2 terus. Dan akhirnya aku udah coba selama kurang lebih 1 bulan pemakaian jadi bisa kasih reviewny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(88)

Pond's

Age Miracle Advanced Youth Serum Sheet Mask

22 May 2021

recommends this product!

Baru pertama kali nyobain sheetmask dari Pond’s ini dan aku suka banget. Lembaran maskernya tu nggak terlalu tebal, fit di mukaku, nggak gampang geser atau lepas2. Essencenya juga banyak banget. Isi dr essencenya ada peptide booster, hyaluronic acid, ganggang merah, vit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(85)

Pond's

Age Miracle Advanced Youth Eye Serum Mask

22 May 2021

recommends this product!

Baru pertama kali nyobain eye mask kayak gini jadi nggak punya pembanding. Perlu diapresiasi nih packagingnya karna ada tray dan dilapisin film lagi jadi higienis. Masker ini bentuknya hydrogel, jadi pas dipakai tuh langsung nempel nggak gerak2. Essencenya nggak berlimp ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(11)

Mise En Scene

Hello! Bubble Foam Colour

Primer

18 May 2021

recommends this product!

Sebelumnya udah sempet coloring pakai Garnier Golden Brown tapi warnanya kurang masuk terutama dibagian tengah ke bawah. Akhirnya nyobain pakai ini karena baca2 keterangan produknya ini tuh bisa tone up warna rambut jadi light brown, tapi bukan bleaching. Di dalam boxny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(288)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Double Action Serum

17 May 2021

recommends this product!

Seneng banget bisa nyobain serum ini berkat FD Try & Review. Karena dapet travel size, packagingnya tube plastik yg dilengkapi dengan box jadi ngerasa lebih secure aja sih produknya. Teksturnya light emulsion berwarna putih, wanginya khas Pond’s, cepet meresap juga ke k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(414)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

7.3 Golden Brown

14 May 2021

recommends this product!

Karena pengen make over tapi masih takut berlama2 di salon, akhirnya nyoba ngewarnain rambut sendiri di rumah. Pilih Garnier karena klaimnya yg amonia free & hasil yg lebih nyata dengan warna Golden Brown harapannya akan lebih terlihat di rambutku yg virgin & hitam bang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Bonnet

0
4.8(62)

QV

Moisturizing Cream

100g

26 Feb 2021

recommends this product!

QV Cream ini lebih rich dan concentrated dibanding QV Skin Lotion jadi lebih sering aku pakai setelah mandi malam, walaupun kadang aku pakai di pagi hari juga karena menurutku teksturnya masih tergolong light dibanding rich cream lainnya. Dibanding QV Skin Lotion, QV Cr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(60)

QV

Skin Lotion

26 Feb 2021

recommends this product!

Dari awal coba, surprise banget karena baru kali ini aku menemukan body otion yang teksturnya light tapi tetep bikin lembap. Kulit kering biasanya susah menyerap produk, jadi teksturnya yang light dan formulasinya easily absorbed ini nyaman banget untuk kulit kering. Bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.8(57)

QV

Gentle Wash

26 Feb 2021

recommends this product!

QV Gentle Wash ini diformulasikan untuk kulit kering dan sensitif. Packagingnya botol flip top plastik tebal yang pas pertama kali dibuka ada sealnya jadi isi produk lebih aman. Tekstur sabun ini lebih cair dari sabun biasanya. Busanya memang kurang banyak karena sabun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next