Diyang Mahiswari (@diyang) | Female Daily
image-user-female-daily

diyang · Diyang Mahiswari

Beauty Guru | 11478 Beauty Points
4.8(58)

QV

Moisturizing Cream

100g

26 Feb 2021

recommends this product!

QV Cream ini lebih rich dan concentrated dibanding QV Skin Lotion jadi lebih sering aku pakai setelah mandi malam, walaupun kadang aku pakai di pagi hari juga karena menurutku teksturnya masih tergolong light dibanding rich cream lainnya. Dibanding QV Skin Lotion, QV Cr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(56)

QV

Skin Lotion

26 Feb 2021

recommends this product!

Dari awal coba, surprise banget karena baru kali ini aku menemukan body otion yang teksturnya light tapi tetep bikin lembap. Kulit kering biasanya susah menyerap produk, jadi teksturnya yang light dan formulasinya easily absorbed ini nyaman banget untuk kulit kering. Bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.8(51)

QV

Gentle Wash

26 Feb 2021

recommends this product!

QV Gentle Wash ini diformulasikan untuk kulit kering dan sensitif. Packagingnya botol flip top plastik tebal yang pas pertama kali dibuka ada sealnya jadi isi produk lebih aman. Tekstur sabun ini lebih cair dari sabun biasanya. Busanya memang kurang banyak karena sabun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(78)

Shu Uemura

Unlimited Glow Breathable Care-In Foundation

764

30 Oct 2020

recommends this product!

Happy banget pas tau aku dapet kesempatan buat cobain foundation ini dari FD Try & Review. Aku dikirimin 2 shade, salah satunya shade 764 medium light beige ini. Shade ini lebih terang dari tone kulitku tapi somehow masih bisa match asal pakai full makeup. Dari tekstur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(76)

Shu Uemura

Unlimited Glow Breathable Care-In Foundation

564

28 Oct 2020

recommends this product!

Seneng banget dapet kesempatan buat coba foundation ini. Shadenya medium light sand dan bener2 cocok sama skintoneku. Dari formulasi, wanginya soothing banget khas shu uemura, teksturnya liquid tapi bukan yg runny, coverage medium to full, buildable, gampang banget di b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(56)

Rivera

Fortifying Serum Youth Expert

20 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Dapet produk ini dari FD Try & Review. Thank you FD x Rivera! Pertama kali buka packaging aku suka karena keliatan mewah. Botol kaca dengan tutup rose gold, semua informasi tentang produk juga ada di box. Tekstur produknya sendiri ringan walaupun cukup kental, ini juga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(26)

Olaplex

OLAPLEX HAIR TREATMENT No.3

18 Mar 2020

recommends this product!

Olaplex Hair Perfector No.3 adalah produk pertama dari Olaplex yang bisa digunakan di rumah. Produk ini bukan hair mask/protein tetapi bond rebuilder untuk memperbaiki struktur internal rambut. Walaupun rambutku belum pernah dibleaching, aku merasa perlu memakai produk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(256)

KOSE Cosmeport

Softymo Cleansing Oil

Speedy

01 Mar 2020

recommends this product!

Udah nggak tau lagi ini botol ke berapa yang aku habiskan. Salah satu cleansing oil yang efektif mengangkat kotoran, sebum, sunscreen & makeup walaupun masih kurang efektif untuk mascara waterproof. Tapi biasanya aku selalu pakai eye & lip remover sebelum memakai cleans ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(1011)

Lancome

Advanced Génifique Youth Activating Serum

24 Feb 2020

recommends this product!

Dapet produk ini dari FD Try & Review. Serum ini mengandung 10% Bifidus Prebiotic sebagai anti aging yang bisa improve 5 tanda kulit sehat; radiance, tone, elasticity, smoothness dan firmness. Klaimnya dalam 7 hari pemakaian bisa terlihat. Serum ini juga memperkuat barr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(452)

Lancome

Teint Idole Ultra Wear Foundation

03 Beige Diaphane

22 Feb 2020

recommends this product!

Dapet produk ini dari FD Try & Review dan surprisingly shadenya match sama skin toneku 👏🏻. Foundation ini teksturnya liquidy, lightweight banget, coverage light to medium, buildable, easy to blend, finishnya satin. Aku pakai sampai 6 jam ketahanannya oke, nggak cakey ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next