Diyah Ayu (@diyahayu68) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

diyahayu68 · Diyah Ayu

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
4.3(46 reviews)
MaybellineFit me

230

diyahayu68 recommends this product!

29 Nov 2019

packagingnya yg praktis dan mungil suka si,dikulit aku juga warnanya cocok gk terlalu gimana2 gtu,cuma coveragesnya kurang si menurutku soalnya belum bisa nutupin bekas2 jerawat di wajahku,but overall ok si

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(761 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

004 Vanity

diyahayu68 recommends this product!

29 Nov 2019

pertama kali cobain lipmatte ini karena keracunan kakakku si,dan setelah cobain warnanya nyatu bnget sama bibir aku suka dan awet pula,packagingnya ok si cuma kadang kalo jatuh bagian tutupnya bisa pecah/retak gtu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(576 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

diyahayu68 recommends this product!

28 Nov 2019

pertama cobain karna kemakan iklannya si wkwk,tapi overall belum abis produknya aku udh ngerasa hasilnya si,awalnya aku gk terlalu ngerasa hasilnya tapi tmenku yg bilang kok tanganmu cerahan pake apa? jadi gtu girls hihi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(10 reviews)
Regazza FemmePurity

Fresh, Strong, Masculin, Tropical, Sweet

diyahayu68 recommends this product!

28 Nov 2019

suka bnget sama parfume yang ini,aku pake dari jaman aku SMA dan sampe sekarang gak pernah gnti-ganti lagi donk,wanginya yang segar dan gak bikin eneg selalu bikin aku PD setiap saat.jangan lupa cobain pkoknya girls

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0