Divi Ayu Rivtyana (@diviayur) | Female Daily
image-user-female-daily

diviayur · Divi Ayu Rivtyana

Beauty Idol | 15717 Beauty Points
4.8(437 reviews)
SilcotMaximizer Cotton

diviayur recommends this product!

3 days ago

Telat banget baru cobain kapas ini.. Dan ternyata aku suka bangettt😍 ga nyerap banyak produk juga, lumayan bisa ngirit hihi. Terus ga berserat jadi ga ninggalin bekas2 kapas gitu di muka, teksturnya jg halus enak dipakenya.. Produknya berasa lebih banyak nyerap di muka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

2
4.4(296 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rose

diviayur recommends this product!

6 days ago

Varian ini menurutku wangi rosenya kecium banget, terus essencenya juga banyak dan enak dipakenya.. Bikin relax juga pas dipake, buat ukurannya sama kaya varian sheet mask innisfree yang lain pas di muka aku :) pas selesai dipake bikin muka lebih lembab dan sedikit glow ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(423 reviews)
GarnierLight Complete Bright Up Tone Up Cream

diviayur recommends this product!

6 days ago

Menurutku ini creamnya langsung ada efek mencerahkannya, pake sedikit aja udah cukup sih, terus di blendnya juga gampang dan ga bikin muka jadi yg lengket gitu abis dipakenya. Ringan juga pas dipake. Aku suka sih sama produknya, kemasannya jg praktis jd gampang dibawany ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(87 reviews)
GarnierLight Complete Visible Whitening Face Powder

Natural

diviayur doesn't recommend this product!

6 days ago

Dulu asal bgt milih compact powder karena mikirnya cmn praktis aja gampang dibawa2. Menurutku ini hasilnya matte, tapi buat control oilnya ga bertahan lama sih, cepet bikin muka jadi berminyak lagi. Agak berat pas dipakenya, pake sedikit aja udah berasa tebel bgt. Wangi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0
4.6(279 reviews)
Studio TropikDreamSetter

diviayur recommends this product!

17 Oct 2020

BAGUSSS BANGETTTT!!!🥺❤️ setting spray yang aku suka sejak pertama kali aku pake. Bikin makeup jadi lebih lama awetnya, aku pake seharian masih oke bgt makeup aku.. Butiran spraynya jg halus bgt bikin makeup jadi flawless.. Cpt nyerapnya juga jadi ga bikin muka yg basah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.9(3088 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

diviayur recommends this product!

15 Oct 2020

Menurutku ini toner yg ringan pas dipake. Teksturnya jg watery, biasanya aku pakein ke kapas. Abis dipake ga bikin muka jadi kering, tetep lembab. Ada kesan refreshingnya tiap abis aku pake. Wanginya jg ga yg mengganggu kok.. Ada kerasa cekat cekit sedikit dibagian hidu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(348 reviews)
MakarizoHair Energy Scentsations

Ocean Breeze

diviayur recommends this product!

14 Oct 2020

Buat yang males keramas ini cocok sih, soalnya wanginya seger trs lumayan awet juga kalo aku pake. Ga bikin rambut keliatan basah. Cuman ga bikin rambut jadi lembut gitu sih, setelah dipake didiemin dulu sebentar baru rambutnya bisa diatur sesuai yang di mau :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(608 reviews)
The Body ShopStrawberry Body Mist

diviayur doesn't recommend this product!

14 Oct 2020

Varian TBS yang ini menurutku manis bgtttt, kecium banget wangi strawberrynya. Buat yg suka sama wangi manis ini cocok bgt sih. Kalo buat formulanya mirip2 sama varian TBS yg lain kok, cmn menurutku yg ini agak kurang tahan lama apalagi kalo aktivitas outdoor wanginya c ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2
3.8(72 reviews)
LifebuoyMild Care Soap Bar

diviayur recommends this product!

14 Oct 2020

Akibat dirumah aja kayanya jadi cobain berbagai macam produk sabun deh😅 aku suka varian lifebouy yang ini, ada efek dinginnya gitu jadi bikin seger juga. Wanginya lumayan tahan lama juga sih ga yang langsung ilang gitu.. Busanya banyak dan gampang dibilas juga☺️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.2(93 reviews)
NIVEACreme Care Soap

diviayur doesn't recommend this product!

14 Oct 2020

Sebenernya buat sabun aku random aja sih mau yg gimana, yg penting bikin lembab dan seger setelah dipake. Sabun nivea ini oke kok bikin lembab, busanya jg banyak, dan wanginya kaya produk2 nivea aja secara umum. Tapi setelah pake ini ga lama aku ngerasa agak keset sih, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya

0
Prev
Next