Diva (@divanyy) | Female Daily
image-user-female-daily

divanyy · Diva

Beauty Rookie | 470 Beauty Points
3.6(12166)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

09 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Teksturnya mirip lotion, warnanya putih, dan gak terlalu thick. Wanginya enak. Harganya terjangkau juga. Saat menggunakan sunscreen ini, sekitar dua—tiga jam setelahnya muka aku rasanya berat dan berminyak parah sampai menumpuk di tumpuan kacamata. Jadi aku harus sering ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.3(98)

Rexona

Women Invisible Dry Roll On

09 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Kayaknya dulu ini deodorant pertama yg aku beli deh. Hmm produk ini so-so lah ya. Kesan pertama saat digunakan, dia agak lama meresapnya dan agak lengket. Dia cukup menahan keringat di badanku yang gampang keringetan ini. Soal menahan bau badan, menurutku gak kentara, b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(6)

Nike

Eau De Toilette Deodorant for Women

Casual

09 Jan 2021

recommends this product!

Sumpaahhh suka banget sama deodorant spray ini! Ada sensasi dingin saat disemprot ke tubuh. Dia ini menahan bau badan banget dan rasanya aku jadi gak gampang keringetan. Gak meninggalkan noda di baju dan wanginya juga enak banget dongg. Oh ya, dia juga awett banget lama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(2656)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

19 Dec 2020

recommends this product!

Aku udah repurchase ketiga kalinya dan produk ini adalah sunscreen favoritku sejauh ini. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Walaupun klaimnya gel, menurutku teksturnya justru cair mirip sama yang varian milk. Wajahku terasa lembab setelah pakai. Kalau aku pakai make u ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(9)

Oriflame

Women's Collection Eau de Toilette

Cherry Blossom

19 Dec 2020

recommends this product!

Suka banget sama wanginya. EDT ini punya aroma cherry floral (?) yang lembut dan manis. Produk ini juga tidak meninggalkan bekas noda di baju dan awett banget dipakai seharian untuk kegiatan indoor. Kemasan kacanya pun kelihatan berkelas dan mahal. I highly recommend th ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(137)

Marcks

Marcks Moisturizer

30gr

19 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini karena disaranin mama sekaligus yakin kalau produk dari kimia farma pasti aman. Pelembab ini teksturnya thick dengan bau khas seperti bedak marcks. Efek setelah pemakaian muka aku terasa lembab dan agak mengurangi produksi minyak di wajah. Produk ini juga gak m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(16)

Wardah

Scentsation Eau de Toilette

Peaceful

18 Dec 2020

recommends this product!

EDT ini punya wangi buah yang seger dan menuruku oke bangett walaupun kalau dibandingkan, aku lebih suka wangi yang varian Peaceful. Wanginya lumayan awet. Kemasannya juga travel friendly. Sayangnya kalau disemprot ke baju yang cerah nimbulin noda kekuningan :( kalau se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
2.8(674)

Vienna

Face Spa Peel Off Mask

Purifying Black Mud

17 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini karena harganya murmer untuk ukuran masker komedo. Teksturnya tuh kental dan lama bgtt keringnya :(( jadi suka bleber kemana-mana sewaktu pake. Aku ga merasa komedoku terangkat sama sekali, tp untuk kulit mati di wajah sepertinya terangkat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.8(4)

Oriflame

Oriflame Friends world for her

Floral Frutty Woody

17 Dec 2020

recommends this product!

Sesuka itu sama parfum ini 😍 Wanginya tuh mirip bunga melati, tp seger banget dan tahan lama jugaa. Aku pakai ke sekolah, sore pas pulang pun masih ada aromanya. Aromanya udah keluar banget dalam beberapa kali semprot, jd menurutku dipakai secukupnya aja buat sehari-ha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0
4.2(2741)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

21 May 2020

doesn't recommend this product!

Sayang banget gak cocok sama produk ini. Awal beli produk ini karena liat review orang” yg katanya bagus dan kebetulan lagi ada promo di Guardian. Sejak pertama pemakaian, muka aku jadi kusam dan oily parah. Setelah sekitar 1-2 minggu pemakaian muncul beberapa jerawat g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

1
Prev
1
2
Next